POTO BOLOS GW PAS SMA MASUK KASKUS -.-

RASANYA SANGAT MENYENANGKAN!

SENSASINYA LUAR BIASA!

Melihat dirimu terpampang dengan cengiranmu yang sangat jumawa. Disertai dengan opini dan artikel yang sangat hebat serta tak dapat disangkal.

SENSASINYA LUAR BIASA!

MALUNYA TIADA TERHINGGA!

HORE GW JADI ARTIS!

Baik, gw jelaskan. Namun sebelum itu, ada baiknya anda melakukan klik pada entri lama gw di blog sebelumnya.!

Silahkan klik klik klik Dan klik

Lalu, silahkan Klik! Klik! Dan Klik! Pada kata Klik! kali ini karena Klik! kali ini adalah sebuah temuan besar dan mahadaya dari sebuah forum bernama kaskus dari pengalaman bolos sekolah gw.

Oke, sekali lagi klik disini untuk melihat entry postingan gw, postingan di saat gw masih SMA, yang menceritakan bagaimana hebatnya gw, Nurul, Cicak/Ghina, dan Feri cabut dari sekolah kita tercinta. Pada saat itu kita sedang selesai ujian blok dan dalam kepenatan berlebih karena sekolah belum libur walau ujian sudah selesai. Kelas 3 SMA, kami belum pernah cabut, dan hal itu rasanya sangat tidak ‘memorial’ sekali mengetahui masa-masa sekolah kami tanpa kata ‘cabut’.

Maka, cabutlah kami… Ingin lebih detailnya…? Makanya klik entry postingan lama gw buat tau detail kejadiannya.


Sudah bertahun-tahun berlalu sejak kejadian itu, dan pada 6 Februari 2009. Di saat gw nulis postingan ini, gw baru nyampe kost bok, sekarang tanggal 7 Februari 2009 pukul 2 pagi. Gw baru nyampe kost karena abis gladi resik buat pementasan teater UI buat nanti pagi jam 11 siang gitu deh.
Sebelum gladi resik, gw latihan dansa bentar, dan tiba-tiba di tengah latihan Feri nelpon. Melaporkan kabar buruk dan baik, yang langsung melejitkan karir anak berbakat dan keren ini sebagai artis.



Wartawan-gosip: “Bagaimana anda bisa menjelaskan kejadian ini?”
Gue: “No Comment, Plis!”
Wartawan-gosip: “Bisa anda jelaskan sedikit saja, bagaimana motif anda melakukan itu?”
Gue: “ Maaf, saya tak bisa…”
Wartawan-gosip: “Tolong Mr. Asril yang keren, paling tidak siapa makhluk bengkak yang bersama anda saat itu?”
Gue: “NO COMMENT! HARGAI PRIVASI SAYA DONG!”


Oke, BTT.
Jadi, Feri nelpon gw terus dia ngingetin gw mengenai peristiwa menyenangkan ketika gw dan teman-teman semasa SMA bolos sekolah, namun diakhiri dengan… (sebelomnya dia nanyain gw lagi ngenet apa kaga? Waktu itu gw masih merasa heran durjana).

Feri: “Sril, poto kita yang waktu itu cabut masuk di Kaskus!”
Gue: *cengo, bengong, berdiri tak berdaya, masih ga ngeh* “Apaan, Fer?”
Feri: “Iya, poto kita waktu itu yang cabut, yang bareng Ghina ama Nurul…”
Gue” “Iya, aku tahu. Tapi maksudnya apa masuk kaskus…”
Feri: “Bla..bla…bla..bla…”


Gw udah lupa dialognya gimana, yang jelas gw shock seketika pas tau ternyata poto gw yang waktu itu bolos sekolah, yang potonya gw pampang di blog gw sendiri, cicak juga pampang itu poto di blognya, terus Feri dengan enaknya meletakkan poto itu di FB dan melakukan tag pada gw, dan semuanya berakhir penyesalan.

Oke, sekarang silahkan buka kaskus yang ini, baca tret itu di bagian nomor delapan, gambar nomor delapan,. Mengenai adegan membolos.

DAN POTO GW ADA DISANA SAUDARA-SAUDARA!
AKU SENANG! AKU BAHAGIA! JADI ARTIS!

Mampus deh gw, miris banget itu poto. Deskripsinya sangat menghina model kondang yang sedang berpose dengan salam kedamaian sementara pantat temennya lagi nungging dip agar sekolah agar mereka dapat cabut dari sekolah. Benar-benar cabut yang membuat anugerah. Terkenang setelah beberapa tahun kemudian.

Dan gw malu! HUHUHU!

Ga enak banget itu dianggap sebagai contoh jelek bagi pemandangan di Indonesia, bolos sekolah. Dan gw dengan pede nya lagi pake “peace-peace”an segala.
Bener-bener bikin malu! Terus itu threadnya masuk HOT THREAD loh.
Bayangin HOT THREAD! Semua orang wajib baca!
Popularitas gw makin naik, siapa tahu nanti ada produser yang tertarik bikin gw mainin pilem tentang orang udik yang ga pernah poto dengan saya najong syalala itu. Masalahnya gaya gw di poto itu ga enak bgd pake pis pis begitu. Serasa alay sekali dan bocah sekali. Tobat deh!
Mikir-mikir lagi gw kalo mo letakin aib di internet.

Mulai sekarang, gw akan ngenalin diri gw dengan orang lain dengan begini:
“Halo, nama gw Asril/Acil/Ats, anak yang potonya bolos dengan gaya udik yang terpampang di Kaskus. Senang berkenalan! Mari membolos!”

Comments

Popular Posts