The End of My SHOE


The End of My SHOE

Halo para pembace setie blog saye sekalian sudah lame saudare2 tidak bersue dgn tulisan saye lagi. Saat ini saye inginb menalarkan sebuah cerite experience saye, begini ceritanye...

(Attention, kesalahpahaman mengira teks di atas dan di bawah ini sbg bhs betawi bknlah kslhn kami, krn ini adlh teks dr nagari malaysie sane.)

Mase itu di bulan juni 2006, saye dan kawan2, sdg menghadapi ujian remedial. Kerena di otak saye masih ade secuil smart-nye maka saye cuma terserang 2 remedial, setelah itu saye harus mendekam di sekolah sampe jam balik sekolah.

Di sekolah saye hanye berputar2 sekolah, sepertyi di warung makan, bilik termenung, warung makan, bilik termenung, warung makan , bilik termenung (heran g ada kerjaan laen apa sewlain makan & b**er) dan juge ke bilik kelas. Lame2 saye boring juge, akhirnye saye bersame kawan2 yang sebanyak tige orang mencobe melakukan expedition melarikan diri dari sekolah (a.k.a cabut/bolos). kami sendiri tertdiri atas 2 laki2 dan 2 puan2.

"Gak afdol kan masa2 SMA g prnah ngalamin cabut", begitulah reasonnya kmi melakukan perbuatan ini.Maka, rencananye laki2 akan melompati pagar, sedang puan2 akan minta izin keluar dgn berpura2 sakit, (diskriminasi bgt ya) , kerena air mate buaye puan2 bisa membuat pakciki/makcik guru2 percaye.

Hal pertame yg kami (cowok) lakukan adalah melompat tetapi sebelum mase itu take a photo dulu, dgn gaye sdg melompat pagar saye dan teman saye di poto oleh kawan saya yg puan,(bukti di atas, adalah saye dan Feri, aku tuh yang sedang ber peace-ria saat di foto).Setelah berhasil melompat maka sampailah kami (yg cewek lgi melaksanakan aksinya) di suatu tempat berupe pematang2 sawah.

Baru saje 3 langkah pertame, "WOI, kalian cabut ya. Awas kubilangin pak satpam ya , yg gendut ama yg gendut (enak aja ak khan cman chubby dikit)" , terdengar suara seorang puan yg kelihatqannya mmergoki kami. Tetapi kami hanye mengambil langkah seribu...

Mau tau cerite selanjutnye sabar dulu...............

Comments

Popular Posts