HOREEE akhirnya aku yang agak bloon ini bisa juga upload photo, ga nyangka deh
aku bsa upload mereka ini idolaku yg manis2 dan imut (palagi Shandy), sayang aku nyari photo maria agnes ga dapet. Tapi ga pa-pa agnes dan shandy jga bikin seneng. Began now:

Shandy Aulia
Aku tuh udah jatuh cinta ama dia sejak jadi bintang iklan gitu, wajahnya yang imut dan childishnya di eiffel tuh bikin aku kesemsem ...

Agnes Monica
Bagiku dia inovatif keren, tahan hujatan dan kontroversi orang2 ama dia tuh bikin aku suka ama nesss, nasibnya kaya anggun yang dulu ditentang abis2an ama Indonesia karena mo go inter tpi Anggun sukses kan, mudah2 an agnes kaya gitu

Maria Agnes
suka dia karna wajah orientalnya di 30 hari cari cinta, dia tyuh jadi salah satu dari tiga cewenya , yaitu cewe chineese yg jdi pasangannya Vino Bastian

Wa rasa udah aja deh , sebetulnya masih byk lagi seeh tapi sekedar melengkapi posting pertamaku menggunakan photo aku rasa ini udah cukup.

Comments

Popular Posts