FAILED

Misi yang selama ini telah kujalani telah terlaksana dengan baik dan buruk. ADUHHHHHHHHHHHHHHHHHH...
gILA deh ngebayanginnya, gak nyangka aku telah melakukan hal se-extreme ini, karena bagiku ini bener2 nekad, tau deh cowok2 jenis laen gimana.

Apaan seh?...
Gitu ya, misi yang selama ini kujalankan adalah nembak CEWEK . Misi itu kulaksanakan ketika sekolahku lagi gempar2 nya melaksanakan acara ENGLISH CAMP. Kegiatannya dilaksanain 1 malam, dan aku nembak cewek beruntung itu pas acara malam hari dimana2 orang2 lagi sibuk sendiri... Deket-deket , ngajak ngomong bedua terus SHOOT !!!

Cewek ini, yang gak segitunya cantik ama Maria Agnes , Britney, Avril my sister, ato Nadine. tapi ak ska bgt ama cara dia care ama aku, pkoke sifatne baek. Tetapi cewek yang gak mau kusebutin namanya ini dengan tanpamampu berkata apa2 lagi menolakku (malank2).

Imbasnyadia masih mau temenan ama aku dan kami janji rahasiain satu sama lain, gak gitu sakit sih ditolaknya, soalnya entah kenapa aku kepingin nembak dia tuh tiba2 cuma bbrpa minggu, jadi sakitnya gak ketulung. Puas juga deh brani sifat gentle kayak gitu.

OBRAL OBRAL..............

Comments

Popular Posts