CHORUS HEDON!




Pagi tadi jam 2 pagi , beberapa chorus hedon pementasan "TUKANG BAKAR" Teater UI, yaitu :gw, Martha dan Abi ke Kemang Food Fest!
Hebat! WAKAKAKA!
Hedon abis! Kita makan, jalan mulu, terus ngisep rokok arab a.k.a shi sha ampe jam 4 pagi, abis itu baru balik.
HISAP TERUS!
Pake shi sha rasa blueberry mix strawberry!
Rasanya menyegarkan!
Belom lagi dengan sebelomnya gw makan ayam mentega.

Kita bereksperimen dengan shi sha, seperti ngisep pake pipet yang berbeda, satu pipet untuk ngisep lewat mulut, satu pipet untuk ngisep buat hidung!

ANJROT!!!
Gw sih udah berapa kali shi sha, tapi baru kali itu gw mengkhayati banget shi sha ama dua sohib gw ini! Mampus abis ngisap dari hidung, ditahan, abis itu dikeluarin lewat mulut! Gila abis deh uap nya! Gara-gara Martha nih! Martha Oktarin adalah cewek yang mengerikan! Saya dianiaya dan diberikan pengaruh buruk!
HWAHAHA!!

Seneng abis dah!
Pulang jam 4, badan udah meleng-meleng, di mobil puter musik clubbing, dan pas tiba-tiba musiknya rada slow, gw merasa mual karena ga bisa clubbing! Dan pada akhirnya saya KOBAM! MABOK! HUHUHU...
*menyalahkan ayam goreng mentega yang tak enak*

Hoahm... masih pusing! Mo tidur gw karena kurang tidur! Molor dulu deh!

Comments

Popular Posts