Kulkas Konsekuensi

kwit_granger(gw): elo yang nanggung
kwit_granger: lo jadi seleb
kwit_granger: siap2 digosipin
yang-jelas-sobat-gw: iya betul om
yang-jelas-sobat-gw: konsekuensi
yang-jelas-sobat-gw: jadi sekarang yang gw harus jalani adalah
yang-jelas-sobat-gw: bagaimana menuju ketingkat tidak peduli
yang-jelas-sobat-gw: ini yang lagi gw capai
yang-jelas-sobat-gw: ini juga salah satu alasan kenapa gw buat chara gw
kwit_granger: iyalah
yang-jelas-sobat-gw: karena sang PM juga lagi dalam tahap mengacu ke sana
kwit_granger: how i care to you, eh?
kwit_granger: =))
yang-jelas-sobat-gw: jawabannya haruslah
yang-jelas-sobat-gw: I don't care
kwit_granger: tagline gw tuh
kwit_granger: WUAHAHA
yang-jelas-sobat-gw: tagline gw
yang-jelas-sobat-gw: Just because I don't care doesn't mean I don't understand
kwit_granger: aghhhhh
kwit_granger: bentar lagi gw ngampus lagi
yang-jelas-sobat-gw: tidurlah
kwit_granger: bukan besok
kwit_granger: maxud gw kuliah beneran
kwit_granger: males gw ketemu temen2 kampus gw


Itu sedikit IM yang rada gw sensor dengan 'yang-jelas-sobat-gw'. IM-an tengah malam jam 3 pagi dengan bahasan topik serius. Semua ada konsekuensinya, begitulah hidup. Mau jadi apa elo, tetep aja bakal ada masalah yang menghadang. Kadang-kadang capek juga ngejalaninnya, apalagi kalo soal masalah orang laen ngomong gini, orang laen ngomong gitu.
I DONT CARE,
La~la~la~

Comments

Popular Posts