FERGIE ADDICT COME BABY

Gw di tag ama Malena Awinema sang emak di notes FB, dan oleh sang esya Shoemaker di Blog. Baiklah, akan saya tebus tugas saya ini. *siap-siap ngutak-atik playlist*

Try this out.
1. Put your iTunes/Napster/Zune Player/WinAmp/etc on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS!
4. Tag 10 or more friends who might enjoy doing this as well as the person you got it from.


IF SOMEONE SAYS “IS THIS OKAY” YOU SAY?
ALL THAT I GOT – FERGIE
Wogh, Fergie –love-. Kadang-kadang gw suka gitu sih. Everything’s is oke lah. All that I got, kalo yang nanya sekedar basa-basi, ok gw bakal jawab begituan. I sort people to share my feeling. Btw, itu lagunya gw beneran random, ga mulai ndiri loh loh loh!

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?
GOYANG DUYU – PROJECT POP
Woho, AYEY-AYEY sekali. Gw emang gitu lah, secara gw cukup ekstrovert dan suka goyang-goyang berjumpalitan ga karuan. Secara juga anak Dancesport gituh..

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
HERE I COME – FERGIE
Maksudnya apa toh? ==a Ya sudahlah, kalo ada cewe nganggur, berarti here I come gitu maksudnya. Siapa sih yang berani mengacuhkan cowok sekeren diriku yang suka memelihara cicak di kamarnya serta senang boros air ketika mandi.


HOW DO YOU FEEL TODAY?
VELVET – FERGIE
Oh, kayaknya bukan Velvet, tapi PATAS. Gw baru aja dari TA, capek. Abis ketemuan ama kak Mona dan kak Wina, senior waktu kuliah di USU dulu yang kebetulan lagi magang di Metro TV, beserta dengan Lian dan Talith yang kebetulan gw seret buat nemenin menjadi tour guide secara rumah mereka deket ama TA. Oh iya, jangan lupakan Feri sang beruang yang menjadi teman seperjuangan. Capek abis, besok kuliah, nyampe kost inet idup bentar abis itu mati, trus disuruh ngerjain ini PR ama Jesse.

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
I DON’T CARE – FALL OUT BOY
Wogh, tagline gw tuh. Lirik postingan sebelumnya. Wuhu, beneran ampe saat ini gw belom mikirin mo gimana. I Don’t Care. Tapi lebih tepatnya I Don’t Care What They Say, kalo soal purpose, karena masih ngambang aja dan belom mau terlalu memperumit masalah gw.

WHAT IS YOUR MOTTO?
ONLY HUMAN – JASON MRAZ
GOOD, emang gw manusia. Emangnye apaan? *getok playlist*
Saya hanyalah seorang manusia yang berbakat dan keren serta memiliki banyak talenta dan kepercayaan diri tinggi. Tidak peduli perkataan orang lain, yang penting saya adalah saya, saya menyenangi hidup saya. Biasa aja khan, cuma ‘human’ doang. HWAHAHA Narsis abis…

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
PARADISE – FERGIE
W O W. Apa maksudnya lagi inih? Gw aja jarang liburan. Lagian temen gw yang mana, kalo RW ga mungkin, hmm teman kampus lebih tepatnya ga mungkin. Mereka kan suck banget. I love my NW friend to be RW friend. Ketemu lo lo pada rasanya kayak liburan.

WHAT DO YOU THINK OF YOUR PARENTS?
COYOTEZ – JASON MRAZ
-.-
Ini artinya apa? ==a Itu Spain bukan? Gw ga ada darah spanyol. Bonyok gw kan Aceh-Padang dan Padang-Belgia. Bagaimana sih ini? Kapan gw dapat turunan jadi matador.

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
BIG GIRLS DON’T CRY – FERGIE
Makanya gw ga suka nangis. Gw cukup tabah di balik topeng.

WHAT IS 2+2?
REALIZE – COLBIE CAILLAT
REALIZE. Terimalah. Itu semua kenyataan. Realize! 2 + 2 sama dengan 4. Terima aja.

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
I’M YOURS – JASON MRAZ
Well, kita bareng bersama-sama sobat. Ada gw disini. Kalo makan bagi-bagi yah, ada rejeki inget gw. POKOKNYA MESTI INGET GW! Kan I’m Yours ;;)

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
FERGALICIOUS – FERGIE
Harus kayak Fergie lah. Hoho, ga liat playlist gw Fergie mulu daritadi. Kan I Love Fergie.


WHAT IS YOUR LIFE STORY?
LOVE STORY – TAYLOR SWIFT
Begitulah, fufufu.

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
BUTTERFLY – JASON MRAZ
Kali ini bener-bener ga nyambung ma gw. Ogah gw jadi butterfly.

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
LOVE SONG – SARA BARAILESS
Iyalah. Lagu-lagu cinta langsung diputar. Serasa melayang tinggi di angkasa. Memakai kostum superhero yang sangat hebat, membuat bumi memberikan segenap elemen dan unsure-unsurnya bagiku untuk menaklukkan monster penembak panah cinta, agar tak menyiksaku lagi dengan detakan-detakan jantung dan irama musik ketika bertemu dengannya.
HWAKAKAKA SO LEBAY MEN!

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
GET YOUR HANDS UP – FERGIE
Nyokap gw tuh. Bawel amat, emang bikin gw nyerah. Tapi mulai kangen juga gw ga pulang-pulang ke rumah tercinta.

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
HOW TO SAVE A LIFE – THE FRAY
Hmm, menurut dansa yang pernah gw pelajari, dari tipe musiknya, gw akan ber-tango ria. Atau pake argentine tango. Mam, Pap, saya udah bisa Argentine Tango loh! Salida bisa! La Cadenshia bisa! –Melirik Papi dan Mami Dancesport dengan senyum najong-


WHAT WILL THEY PLAY AT YOUR FUNERAL?
ONE LOVE – CHRISTINA AGUILERA
Wogh, gw suka lagu ini. Sangat bergairah!

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
BELLA’S LULLABY – CARTEL BURWELL
Ga nyambung abis. No Comment! Nyanyi sih oke, tapi kalo nina bobo! (annoyed)

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
BURNIN’ UP – JONAS BROTHERS
Ia sudah terbakar karena melihat ulah saya! WOAHAHA –ga tau artinya bener apa kaga-


WHAT´S THE WORST THING THAT COULD HAPPEN?
FINALLY – FERGIE
Weks, kalo udah di akhir emang suka gitu, kan.

HOW WILL YOU DIE?
LASKAR PELANGI – NIDJI

Sepertinya gw memiliki nasib seperti bocah-bocah ingusan itu. Dunno what to say… Baik apa engga sih? ==a

WHAT IS THE ONE THING YOU REGRET?
GET LOW – FLO-RIDA Ft. T-PAIN
Regret apaan? –buka kamus-
Oh iya dong! Gw ga mau jadi rendah! Gw adalah orang yang sangat tinggi hati dan penuh harga diri. Apa lo! Kadang-kadang aja kalo ada waktunya merendah,.. kalo direndahkan, baru… “APA LO!” lagi…

WHAT MAKES YOU LAUGH?
IF IT KILLS ME – JASON MRAZ
Wahaha. Dibunuh mungkin lucu kalo gw masi sempat ketawa.

WHAT MAKES YOU CRY?
LOSING MY GROUND – FERGIE
Yeah, yeah. Saya saudagar tanah. Akan menangis jika kehilangan tanah tanpa menjualnya terlebih dahulu. :p

WILL YOU EVER GET MARRIED?
DON’T PHUNK WITH MY HEART – BLACK EYED PEAS
Iya dong ah! Don’t phunk aja, entar cerai!


WHAT SCARES YOU THE MOST?
Tadi pas gw muter BEP, durasinya cepet coz Cuma reff doang, hasilnya OH BABY – CINTA LAURA
Gimana kalau itu bocah pup pas gw gendong, atau kencing pas muka gw deket ‘itu’ nya. Gimana kalau anak orang nangis liat muka gw. Salting abis!

DOES ANYONE LIKE YOU
ABOUT A GIRL – THE ACADEMY IS
I’m Not In Love~
This is not my heart~
I’m not gonna wate this words,
About a girl~~
Wahaha, masih suka dibilang Yesa suara gw mirip suara Will Becket. Yeah, itulah jawabannya pokoknya. About a girl.
To be love~ to be love~

IF YOU COULD GO BACK IN TIME, WHAT WOULD YOU CHANGE?
MERINDUKANMU – D’ MASSIVE
Balik lagi buat rindu-rinduan. Haahaha -.-

WHAT HURTS RIGHT NOW?
A BEAUTIFUL MESS – JASON MRAZ
Cantik sekali kalau kau semakin tau bagaimana ‘mess’ itu menerpamu.

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
CANDY FROM STRANGERS – BRITNEY SPEARS
Weks, itu yang ngasih sobat gw kok, ga strangers. -.-


FINISH! TIME TO ngeTAG!
Ehmm, Blog: Talith, Aji, Manda, Dhilla, Bleki, Acit
FB : Itu yang ada punya Blog dan punya FB, trus Feri , Mona Asriati, Wina Vahluvi, Ando, Mandagi, Fey, Cha cha, Miru.

Comments

Popular Posts