1st show

Kemaren baru aja gw mentas di Kuningan, di acara Voice of Palestine bareng anak-anak Teater UI.
Seneng abis walau peran gw masih belo penting2 banget.

BUT, i Love it.
Pengalaman pertama gw mentas..
dan akhirnya gw emang menemukan temen-temen gw di kampus!
Mate, u're ROCK!
ga peduli lagi deh gw ama orang2 psikologi di sekitar gw.
ga peduli.....

Biarkan gw bersama dengan orang-orang gila yang sejenis dan sebangsa dengan gw di Teater,, mereka serasa udah jadi keluarga beneran.
Lima hari persiapan buat mentas serasa bikin gw ngerasain gimana gimana gituh..
AWHAHAHA..

Nama gw dipanggil "Acil", susah abis lo gw terbiasa dipanggil gini lagi, secara yang manggil gw Acil tuh keluarga di rumah aje. Like Ats in Indohogwarts, lah..
I love my net friends in IH.
But, gw baru nemuin temen2 lagi di RW..
Doh, ga sabar buat pementasan tukang bakar di GBB Ismail Marzuki entar!
Sumpah gw pengen cepet-cepet bulan Mei.

TEATER UI! KELUARGA!




Btw, lepti gw ga bisa konek ama inet kost, ga bisa Ol di kost.
Itu leptop mo gw jual aja deh -.-

Comments

Popular Posts