Next Obsessions


Di skul ada kabar menggembirakan yang sebetulnya aku tunggu2, pengumuman pemenang lomba vokal paduan suara dan tim kami (aku masuk juga loh) dapet harapan 1. Seneng abiss, ga nyangka, hebat juga ya, my confident..

Ya PD aku makin ningkat aja soal kualitas suaraku, emang sih sebagai penyanyi tetap jam sore di kamar mandiku sendiri aku rasa suaraku lumayan, masih enek didenger deh..

Jadi deh ambisi seorang Asril pengen cepat2 ikutan audisi Idol. Ga saalah , yoi donk. Makanya sebelum jadi kayak mereka2 (sainganku rentunya), ada baiknya anda2 sekalian mengetagui minat bermusikku...

  • Tau ga aku ini suka bgt aliran musik yang : Pop, R&B, Rap dan agak suka juga ama Rock
  • Tapi menurut kemempuanku nyanyi, suaraku tuh tarik ke Pop, R&B, ama Jazz
  • Paling sebel denger lagu dangdut, keroncong ama musik2 tempo doeloe. Dangdut bener2 jelek & norak, tapi kalo lagi gila2nya aku bisa tuh nyanyiin musik ini, namanya juga gila dan norak. Keroncong... jijay deh denger temponya yang lambat ( jijik Fer, bukan keren) terus lagu dulu bgt ada yang suka juga sih tapi rada sebel de3ngan yg ga suka.
  • Dari genre2 musik yang kubenci itu, ada juga beberapa yang suka, kaya yang lagi booming sekarang SMS, kalo di pikir2 asik juga sih tu lagu... trus lagu yang liriknya " Selamat malam duhai kekesih...", kalo dari lagu duku aku paling suka lagunya "wanita di jajah pria sejak Dulu... " apalagi pas dinyanyiin ama White Shes and The Couples Company.
  • Kalo penyanyi solo aku tuh suka bgt ama Audy, Ashlee Simpsons, Stacie Orrico, Agnes Monica, Gea, ups lupa ini yang paling penting Monita Idol ( Waa), Gareth Gates, Eminem, Robin Williams
  • Jijay bgt (jijik Feri) ama Glenn Fredly, Genta KDI, Rhoma Irama, Giring NIDJI, Bams SAMSONS, Missy Elliot, Michael Jackson
  • Kalo band, suka D12, Simple Plan, Peter Pan, Dewa19, ama White Shoes..
  • Jijaynya ama Naif, Nidji, Soneta si Rhoma, ama....

Ah ga tau lagi deh , Jadi udah tau kan seleraku gimana... Capek Deh...

Comments

Popular Posts