Aku Maluu

Hah akhirnya dgn perjuangan yang gila''an, akhirnya aku bisa blogging juga... Tapi rasanya gimana gitu, perasaanankyu masih terombang-ambing. Cerita apaan sih? Yah masih tentang pasca penembakan yang ga tau malu dariku......... AAAAAAAAAAAAA Bagaimana sih ini bisa terjadi? Bener" malu deh rasanya.
Dia sebagai target, dan aku mulai mersakannya mulai agk jaga jarak gitu deh... Memang sih kami udah janjian untuk ga ngasitau orang lain tentang kejadian naked nekad yang kulakukan itu *jadi ini apaan* yah paling enggak aku bolehlah ngasitau kejadiannya walo ga nyebut" namanya, tapi rasanya.............

Ato jangan" Dia nganngep yang kulakukan itu sama skali ga serius, "Kamu serius, Sril??" dengan lugunya dia bilang gitu ketika aku selesai mengatakan kata" ajaib nya. Dan percaya gak, kalo aku harus bilang" Suerr untuk membuktikan keseriusan diriku.Seolah" sekonyong" dia menganggap aku ini makhluk yang ga pernah serius. Jadi mungkin sampai sekarang dia hanya menganggap sesuatu yang kulakukan itu becanda *becanda olehku hebat juga ya* , aneh bgt perbuatan yang menurutku sam[pe saat ini sakral, harus kupermainkan...

Asril yang baik hati ,rajin menabung, hormat pada guru, sayang pada teman, tidak bokis, kalem, setia, apa adanya, cinta alam dan kasih sayang sesama manusia, bersahaja, dan cute ini tidak mungkin akan tega mempermainkan hati cewek sekalipun. Jadi keadannya sampe sekarang aku bener2 masih slah tingkah di depan dia, pengennya sih aku mo ngomongin face2face ama dia tentang kejadian waktu itu, tetapi SUSAHNYA BUKAN MAINNN Trus dan ternyata malunya ga cuma segitu aja kali ya...

Segelntir orang yang mengetahui kejadian ini punya respon:
Jere : Bener Sril kau nembak ce??? *dengan lugunya siMath Freek boy, peringkat 6 se-Sumatera Utara Olimpiade Matematika menanyakan itu seperti bayi yang baru lahir*
Ghina : Wah Sril aku ga nyangka, kamu Kerennn *aneh banget deh ngeliat expresi dari Ghina "evil" yang dengan mata berkaca" memperlihatkan kekagumannya Aneh... sorui Ghin...*
Feri : Ah si asril cuman main' tuh aku ga yakin dia nembak cewek, bla22 * dan lain lagi dengan si gede ini yang menyepelekan usahaku, padahal dia ga bisa tuh PDKT ama si Tsamiun (kenal ga sih?) * dan
Nandez :...... *terbengong" saking shocknya * Dan walau berbagi expresi diatas sangatlah aneh aku beneer2 sangat malu dibuatnya...

Ya Tuhan,. berikanlah aku semangat hidup lagi, jangan lanjutkan perasaan itu mengganguku terus, berikanlah aku keselamatanmu dan mudah"an di ujian blok nanti aku dapat mengerjakannya dengan tenang tanpa Masita si penyelamat nilai" blokku dan jangan biarkan aku remedial, oh Tuhan, kabulkanlah doaku

Comments

Popular Posts