The...

Aku bingung nih mo nulis apa, mo ngasi judul juga bingung...
Abisnya nothing special sih, tadi sih sekolahku "tercinta" ngadain acara peringatan Isra Mi'raj, cuman yah memang nothing special, berjalan seperti biasa.eh ya ngomng" belum ada yang tau ya kalo aku muslim? Belum? Ok I am moslem. Yah, memang sih selama ono aku memang "belum" muslom yang taat, tapi paling ga aku bisa sholat, puasa, lancar ngaji, trus palong ga aku tidak terlalu melenceng. Narsis banget ya?

Tapi jujur lo rasa narsis itu pasti dialami ama kalian smua kan, kalo engga ngapain kita" ngabisin duit dan waktu untuk bikin blog kaya gini. Tau ga tujuan blogging itu ada macam" tapi satu sifat yang pasti ga bisa dihindari dari blogging adalah narsis. Tidak terpungkiri deh.

Kok gitu? ya iya karena smua orang baik secara langsung ataupun tidak langsung pasti di dalam postingannya, skinnya dan rangkaian kata" nya , pasti ada narsisnya juga. Walo narsis sudah terkenal dengan efek negatif apalagi satu cucunya , eksibisionis. Tapi it's the real fact. Mungkin di dunia nyata ada para blogger" sekalian yang pemalu seperti aku ini, dan terlalu enggan untuk bernarsis-ria. Makanya terciptalah blog yang slama ini akrab ama kita".

Ga nyangka kan? karena semua blogger pasto ga luput dari narsis. Blogger" yang menceritakan pengalaman pribadinya kaya diary merupakan sarang narsis, karna mereka memberitahu kepada khalayak ramai kehidupan mereka dan kita pasti bangga donk tulisan kita dibaca.Dan smua kalangan kena , bahkan blogger" yang postingannya berupa soal" rumit ato resep" masakan, secara tidak sadar mengatakan kepada pembaca kalo mereka jago soal" rumit tsb, ato jago masak.

Hey aku kok ngomongin kaya gini ya, cukup terpelajar? tapi inilah kenyataannya. Udah ah cape bernarsis dengan gaya terpelajar kaya gini emg ak ilmuwan apaa...

Comments

Popular Posts