Mudik yuuuk...

Assalamualaikum wr. wb.....

Kepada fans"ku yang setia sekalian, mungkin kalian tidak akan meliat lagi tulisan akiu yang menjijaykan *KATA TERSEBUT MAKNANYA TIDAK BERDASARKAN BAHASA GAUL, TAPI BERDASARKAN NALAR SEORANG feri* ini, karena dengan berat hati, menjelang lebaran ini aku terpaksa meninggalkan kalian smua karena harus menjalankan tradisi mudik. Hu... Hu... Hu.... , sabar..sabar..

Nanti pagi, aku akan pergi ke Langsa,
# kota mana tu??
+itu loo kota kelahiranku, ibukotanya Aceh Timur.
# Parah gak sih separah Kisaran 'neraka dunia"??
+ Ga tau deh, soalnya udah lama aku ga kesana, kira" uda lebihdah 7 taun ..
#Emang selama ini kemana aja seh...?
+ Ya, selama ini kalo lebaran / mudik aku tuh banternya ke Medan, Padang, Pekanbaru, ato di rumah... rata" ke keluarga ibuku, nah yang di Langsa tuh keluarga bapa'ku
# Oh kirain...
+ Oh kirain juga, eh iya ya Jeng... jeng tau ga sih, kita punya tetangga baru... orang pindahan tuh
# Oh iya ya, eke juga udah liat, sutra lah ga usah dibahas, ada gosip baru nih, *Plak (kok jadi pembicaraan ibu" arisan sih)

Jadi untuk itu wasiatku... Tanah di depan kandang embeknya Haji Rohim tolong dijaga ye.... * serius donk*
Ok, tuk smuanya aku tinggalkan blog kesayanganku ini, tolong dijaga ya, Dia kan masih muda... Jangan lupa kasi comment oke... Trus buat Zha, pe-ernya nati kukerjain ya., abis ga sempat, mudah-mudahan di sana ada warnet biar bisa kerjain doain ya...... Buat Ghina moga" di lebaran kal;i ini, utangku yang 4 ribu dapat dilupain, minimal dikorting lah Trus buat Fans club aku, sabar aku disana selalu mengingat kalian.. Buat Gea, rasanya aku ga bisa menerima cintamu, aq kasian tuh ama orang yang beekhayal dapetin kamu... Buat Monita, tolong jangan" kejar" aku ya, belum saatnya deh... Dan buat kalian" yang baca blog ini, laksanakan wasiatku..otre *woi belum mo mati lagi* Met Lebaran yooo, maafkan kelencangan tanganku yang mengetik kata'' indah ini...

Comments

Popular Posts