Lebaran oi!

Hey Hey, sekarang aku lagi di Langsa nih! Perjalanan kesini bener" membosankan, san tentunya melelahkan. Jauuuh banget, tau ga hal paling bikin aku kesemsem waktu ngeliat perbatasan sumut-aceh, aku kira bakalan cepet sampe, eh ternyata masi jauh. Aku disini usah 2 hari, tapi usah bosen, maklum di rumah nenekku sepupu"nya ,masi pasa kecil", yang gede, belum pada datang semua. Bayangin aku harus jagain anak" umur 3-4 taunan banyak lagi. Makanya aku ngenet aja , biar ga bosen. dan untunhgnya disini ada warnet.

OK, aku mo ngerjaun pr:
APAKAH KAMU
1. Iri hati pada orang lain:Ya jelas donk, rasanya itu manusiawi.
2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality':rasanya yang bisa kuandalin cuma personality deh, beauty ga kaleee (ho ho becanda, ga mungkin lah aku ga ngandelin beauty aku ini kan co berwajah tampan, innocent dan selalu ngebuat orang kesemsem *jgn percaya*).
3. Punya SIM? :Sayangnya ga, aku kan masi 16, ga boleh donk!!! (pengen nembak sih bapaku udah janji, tapi ga pernah terealisasi).
4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?:Teman donk, Tapi uang juga, temen juga,uang juga,temen juga,uang juga....
5. Berkacamata?:iya,terserang minus 2. Tapi kacamata cuma aku pake pas baca doank, ato pengen liat yang jauh, mukaku abisnya mukaku aneh kalo pake itu *ato ada yang bilang mirip ringgo*.
6. Suka anak kecil :yg lucu iyah, yg jorok ogah.

PERNAHKAH KAMU
7. Berpikir tuk operasi plastik:pernah sih, tapi lebih sering pikir untuk operasi sedot lemak, udah numpuk nih!.
8. Memotong sendiri rambutmu?:Ga, emangnya ga bisa bayar tukang pangkas apa.
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama:Jelas donk, yang ini ga usah diungkit lagi!
10. Berpikir untuk mengadopsi anak:gak,sama sekali. Kita kan cukup luat bikjin sendiri *plong*.
11. Pacaran ama orang yang jauuuuh lebih tua :high quality jomblo nih.
12. Cinta bertepuk sebelah tangan?:pasti pernah lah =) sering, malah sejak es-de huhuhu -.-"
13. Kehilangan dompet?:Dompetku ga ada isinya, sapa yang mo nyuri.

KUSUKA
14. Nonton berita?:iya,kadang kalo beritanya unik.
15. Pelajaran di sekolah:Whmm Bilo ama bahasa inggris+indo
16. Tipe cewek:Yang asik diajak ngomong, carer ama aku,standarl;ah
17. Menu sarapan:Jarangsarapan tuh.
18. Orang yang sedang kusuka:Banyak, Shandy Aulia, Fergie, Amy Lee,dll *ada yang mo ngajuin diri?>* .
19. Penampilan lawan jenis yang kamu sangat suka ngeliatnya:casual, aga tomboi juga bisa, trus aga sexy juga la.. =P
20. Band:BEP *bandga sih, tapi aku suka*. simple plan.lp.peterpan.Panic!at the disco. hoobastank.
21. Tempat:yang nyaman.
22. Baca koran:di rumah ga pernah ada.
23. Resto fast food:Biasanya Texas Chicken ama KFC, abisnya murah, tapi PizzaHhut adalah yng paling kenyang - YUUUUM!!
24. TV Station:Entah kenapa aku suka bgt ama ANTV yang udah gabung ama Star TV, trus trans Tv juga asik.
25. Nama untuk anak laki-laki:Abe bla bla bla, pokoke aku mo ngasi nama Abe!
26. Nama untuk anak perempuan:Frasina Amifa Luise *latin amat*

HAL PERTAMA YANG TERLINTAS DIBENAKMU SAAT MENDENGAR
27. Koper:Bawaannya pasti banyak
28. Sekolah:Belajar.
29. Sapi:No comment *trauma dibuat Jere*
30. Rizky Hanggono:Perannya di Jomblo sbg Olif.Olif kan kel;ahiran Langsa kaya aku, kenapa ya pengarangnya harus pilih Langsa ,apa karna ada aku? ato karena dia tau ada anak hebat yang lahor disitu.Ato dia pernah melihat proses kelahiranku????.

NGELEMPAR PR BUAT SIAPA?
1. siapa yang mau?
2. siapa yang mau?
3. siapa yang mau?
4. siapa yang mau ?
5. siapa yg mau ?
sapa aja blh copy paste hohoho silakan...-.-"

Zha prnya udah siap, nilainya brapa???

Comments

Popular Posts