DUMP!

Hei!
Hei!
Gw balik! *cium blog*

Yeah, gw balik. Menyebalkan. Di saat-saat kayak gini baru gw inget lagi ama blog gw, dan entah kenapa ga tau kenapa ada soal apa, bagaimana ceritanya *gw ndiri ga ngerti* akhirnya gw mutusin buat masuk lagi kesini. Biasanya selalu aja postingan gw feel happy, lutju, imo3t-imo3t rasanya pengen ngakak walau garing. Mungkin karena gitu juga gw jadi males nge blog belakangan ini. Ngerasa entah kenapa rasanya ngeblog ga ngeblog sama saja. Yang iya gw malah ngerasa kayak orang ga berguna ngelakuin hal kayak gini. Rasanya gimana gitu, serasa ga berguna aja.

Hoh... *breath*
Mood gw tiba-tiba aja ngulah lagi. Like i know, always moody...
Cuma satu yang masi gw inget, hal yang tiba-tiba aja bikin mood gw ngedrop. Tadinya masih oke-oke aja, masih have fun pas gw main Pet Society dengan riang menerangkan gimana cara mainnya ama Yesa. Trus seperti biasa ngerespon plurk. Dan entah kenapa waktu ngeliat plurk Rere dengan respon gw yang tercantum sebelumnya , tiba-tiba aja mood gw jatoh.

prettyrere: jalan dunk ama temen lo.. masa dah lama kuliah ga ada temen2 keneh
ayey-ayey: malesin mereka


Gw baca lagi respon gw!
Oh, God! Gw beneran ga guna!
Mood gw langsung jatoh!

I HATE THEM!
REALLY HATE!

Cuma butuh di saat-saat mereka butuh gw. Basa-basi memuakkan. Intrik memalukan. Anjing semua deh! Gw benci! Asli gw masih ga percaya ama mereka. Sama sekali gak ada temen kampus gw yang sesuai ama gw sekarang ini. Menjijikkan, entah itu gw nya atau mereka semua. Mungkin karena masih lingkungan baru, tapi its impossible lah. Udah berbulan-bulan gw disini, tapi tetap aja gak ada yang berarti bagi gw disini. Mereka semua nganggep gw sampah kali ya.

Capek!

Tadi gw ngunjungin blog-blog anak IH, yang entah kenapa lagi pada heboh apdet. Pada nge post gimana pandangan mereka tentang hidup dengan cara yang bijaksana. Dan malah gw makin ngerasa sampah jadi orang ga berguna. Gw jadi sadar gw sendiri. Bego banget selama ini gw pake topeng di RW, memberikan diri menjadi anak yang rame dan murah senyum, mengundang tawa dan keramaian. Ga pernah kelihatan sedih dan selalu happy. Hehe, ini gw ya! Gw yang selalu gembira dan fun! Berusaha kayak gitu demi kalian!
Ampe komen pemahaman diri dari salah satu mereka bilang gw orang yang selalu ceria.
Rasanya gw udah kayak gitu biar bisa diterima dengan baik.

NYATANYA TETEP AJA GW SERASA SAMPAH

Suka ngiri gw kalo ngeliat poto-poto di Facebook. Mereka dengan seenaknya ngaplod poto-poto mereka di luar kampus bersama teman-teman kampus mereka. Bergelimang harta dan kerjanya hanya poto sana-sini. Bahagia sekali kelihatannya. NGAKUNYA TEMAN! Gw ga diajak! Ga dianggep! Udah ngerasa gw cuma pelengkap penderita, ada cuma buat dicengin.

FB ANJING.

Pengen aja rasanya itu gw delete aja mereka dari friendlist, cuma lagi-lagi topeng gw tetep aja berusaha untuk bersikap ramah dan friendly. Gw bela-bela in ngaplod poto gw ama anak-anak IH buat ngasitau gw juga ada teman selain elo pada. Gw juga sibuk seneng-seneng, ga hanya mandang iri ama poto lo semua yang kelihatannya seneng-seneng sendiri tanpa nganggep gw. Liburan menyebalkan! Brengsek! Dan elo pada ga sekalipun, satupun, ga ada yang nge sms gw, ngajak gw, or just to say hello nanya kabar. Gw ngerasa sendiri dan so, again, ga tau gw mo bilang apalagi kalo udah dirasa jadi sampah kayak gini. Rasanya capek aja!

Gw heran kenapa gw malah bisa lebih deket ama teman-teman yang koneksi pertemuannya jauh. Gw lebih deket ama temen2 gw yang di Teater ketimbang yang satu program studi, satu fakultas, gw lebih deket ama temen-temen OL gw yang jelas aja proksimiti nya itu kalah jauh. Heran deh, apa sih yang salah ama gw! Gw layaknya sampah! Tapi gw tetep benci ama lo semua!

Pengen banget bisa balance. Balance, kegiatan gw udah cukup balance, tapi soal nyari teman yang benar-benar teman, gw tolol banget. Bodoh! Tolol!

I HATE MYSELF!
ARGHHHHHHHHH!
RACAU DEH!
PERMULAAN YANG BAGUS!

Comments

Popular Posts