16 Random Thingy!

Rules:
1. Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 16 random things, facts, habits, or goals about you.
2. At the end, choose 16 people to be tagged.
3. You have to tag the person who tagged you.
4. If I tagged you, it’s because I want to know more about you.

NB: Nge-tag ndiri sendiri dari punya orang laen! HWAHAHA... abis gw bingung mo ngapain! :P

1. Tampang gw pasaran! Oke! You got this... Gw mirip ama Ringgo lah, ama Vokalis Kerispatih *aukdehnamanyalupagw* lah... auk ah apa lagi sebutan gw dimirip2in ama orang. Suara gw juga pasaran, kata Yesa mirip Vokalis The Academy Is... *still-proud!*

2. Gw aneh! Well, ngaku2 nih ye gw. Tapi katanya gitu. Ga pernah ada orang yang berpkiran beres yang bilang kalau gw anak yang baik dan gemar menabung serta tidak suka membuang-buang air ketika mandi. Semua ngatain gw aneh, katanya ekspresi gw suka bengong kayak orang bloon. Mirip ama Jasper Hale. Oh, cmon.. masak twiight lagi sih! Oke, ya sudah lah, gw mirip Jasper Hale. (Hmmm, itu fact ke-3 deh)

4. Kebiasaan gw yang ga bisa diubah adalah benerin rambut. Gw yakin provider shampoo harusnya nyewa gw jadi bintang iklan, karena kapanpun dimanapun gw pasti nyempetin diri buat ngebenerin rambut gw yang acak-acakan beserta poninya yang mempesona. *AWAS PADA KOMEN ITU PONI LEMPAR!!* Tapi gimanapun gw emang keren pas ngebenerin rambut, wihihi. Tapi mo gimana lagi, udah kebiasaan. Masalahnya jidat gw itu jenong banget kayak ikan louhan, terus lebar kayak lapangan bola, makanya gw mesti jaga baik-baik agar tidak menjadi aib dan terlihat orang.

5. Gw baru aja berurusan dengan polisi di akhir tahun 2008, ketika memasuki akhir tahun 2009. PENGALAMAN PERTAMA GITU... bukan buat ngurus SIM atau apa, wong gw belom punya. Kasusnya langsung berat. Berurusan dengan kriminal dan mesti divisum. Ceritanya gw dan temen2 OL gw berencana liburan ke puncak dengan naek kereta ekonomi ke bogor rame-rame. Di dalam kereta, salah satu temen gw yang bernama Wahyu tiba-tiba merasa kehilangan Laptop yang ia pegang. Dan dengan aksi heroik gw, gw mencari-cari rampoknya. Terus ketemu, terus gw melongo, terus gw ditonjok dua orang rampoknya secara berurutan. BUK! BUK! Gw teriak miris kenceng, idung berdarah. Abis itu dilanjutkan adegan detektif2an ngikutin rampoknya sampe rampoknya kabur pake motor *ceritanya udah turun di stasiun*. Terus akhirnya laporan ke kantor polisi Depok, diinterogasi ampe malam sekalian visum idung gw yang patah itu. Menyedihkan sekali! Pengalaman pertama dengan polisi yang sangat mengerikan. A-KAN-KAH, GW A-KAN ME-NGA-LAMINYA LA~GI..~~ KI-TA SI-MAK INFORMASINYA BERSAMA SAYA, ACIL ROSE, DALAM SILET *beneran deh eke bok*

6. Gw suka banget nge dance, jumpalitan kaga karuan di kamar sambil joget-joget geje kalo denger lagu rock, hip hop, atau lagu2 bitchy. Ga jelas kenapa gw suka nari-nari. Termasuk pas lagi mandi. Gw suka bawa hape sambil mandi, muter mp3 dengan musik yang keras, terus gw joget2 kesurupan sambil guyur2 aer. Pernah sampe hape gw kecemplung ke gayung dengan genangan aer gara-gara ulah gw itu. Gw juga suka akting, tapi pada dasarnya gw ikutan kedua kegiatan gituan di kampus, tetep aja gw paling odong. Kalo dansa, udah kayak orang mau step, kalo akting muka gw datar-datar aja. Kasian gw! Madesu gw!

7. Kalo orang-orang nanya gw orang apa? suku apa maksudnya? lama tinggal dimana? atau semacam itulah. Maka gw udah siap memulai dengan penjelasan panjang gw. Jadi, nyokap gw adalah seorang gadis keturunan minang dengan suku Tanjung yang diturunkan pada gw, berdomisili di Padang sebelum kimpoi ama bokap. Nenek dari nyokap gw aseli padang sementara kakek gw aseli Belgia *gw produk impor loh*, sayang aja tanda-tanda ke belgia-an gw diwariskan sedikit. Sementara bokap gw adalah seorang minang dari ibu yang minang juga dengann suku Chaniago sementara suaminya adalah seorang yang bersuku asli Aceh. Dan Bokap gw tinggal di Langsa, Aceh. Sampai akhirnya itu dua gender bercampur dan akhirnya gw dilahirkann di Aceh di kota Langsa. Abis itu entah karena faktor kerjaan, bokap gw melanglang buana Indonesia dan menyebabkan gw pindah-pindah lokasi kerja, mulai dari tinggal di Langsa, kemudian berlanjut sebentar ke Padang, lalu Pontianak, dan akhirnya harus kembali pindah lagi ke kota bernama kota Kisaran, tak jauh dari Medan, saat itu gw sudah kelas 3 SD. Dan dimulailah gw lama menetap di Kisaran dari kelas 4 SD sampai SMA, lalu beralih lah dengan kost di Depok yang ria ini. MASIH MAU NANYAIN GW ORANG APA?

8. Gw freak ama Harry Potter! Bergabung dengan temen-temen Online gw di Forum RPG Indohogwarts. Menghabiskan waktu Online bersama mereka sepuasnya sampai membuat gw menjadi orang yang tergantung dengan Internet, memohon-mohon agar koneksi inet di kost lancar ga dece-dece. Mengharap pada pulsa hape ketika sewaktu2 gw tersesat di daerah terpencil tanpa koneksi inet, dan akhirnya memakai teknologi dengan nama GPRS. Atau demi alasan lain, koneksi inet di kost lagi *WTF!*

9. Eh, balik lagi. Gw suka baca novel! Lebih tahan baca novel ketimbang diktat kuliah yang mengerikan. Novel gw itu tipe-tipe novel terjemahan yang diterjemahkan dengan baik, gw ga suka novel epik soal perang2an. Tapi kalo magic-magic serba fantasi suka, yang penting novel setting luar gw suka. Kalo novel Indonesia gw cuma suka novel yang kocak dan gokil.

10. Gw suka nyembunyiin perasaan gw sendiri ketika orang-orang seharusnya memperhatikan gw. Ini serius loh! I mean, gw terkadang pengen ga terlalu berpura-pura dengan konsep gw yang selalu heboh dan fun, rame dan ngeselin,atau selalu menggoda untuk diceng-in dan diledek, tapi terkadang gw juga kadang bisa madesu dan bad mood tingkat tinggi. Cuma orang-orang susah empati dan selalu streotipe itu mulu ke gw. Ini serius loh!

11. I Hate Some People in My Campus! Ini juga serius loh! Tingkah mereka nyebelin! YEEE, SUKA2 GW DONG BIKIN DISINI! Namanya juga notes gw! APA LO!!! Jangan kebangetan ya jadi orang, songong amat! Gaya ga enak diliat, maunya diperhatiin, tapi otak lo isinya sampah semua! Belom lagi yang satu, ngandalin harta doang buat cari popularitas. Manfaatin uang bonyok mulu kerja lo! Nyebelin lo! A**ING LO, TAI LO! WTF with ur attitude, heh! Najong amit-amit deh ama lo, orang-orang yang menyebalkan di gw! Huh!

12. Oh, sudah marah-marahnya. Gw ga pemarah kok. Gw bisa ngontrol emosi gw kalo gw ga bad mood. That's the point. Gw orangnya moodi-an sih.

13. Hal yang paling susah gw lakuin adalah bangun. Kalo ga ada penyebab apa-apa yang penting aja, tubuh gw bakalan susah buat bangun. Alarm ga mempan, kecuali kalo tiba-tiba ada monster sinting keluar dari alarm hape gw terus bugil ga jelas sambil striptease pas gw lagi tidur, dijamin ga lari tunggang langgang pake celana pendek boxer ketat seksi yang gw pakai. Gw susah banget bangun kalo ga ada penyebab penting kayak ada acara, PR banyak, atau sejenisnya. Kuliah aja gw suka telat gara-gara males bangun, dan ehmmm.. gw masih agak susah dibangunin buat sholat subuh. MAAFKAN AKU YA ALLAH.. Berikan aku jodoh biar bisa ngebangunin kalo pagi-pagi terus bisa sholat. WAKS -.-

14. Ngomongin bokep, gw pernah kepergok ama bonyok pas nonton loh *gile! abis tobat gw langsung ngomong bokep lagi*. Waktu itu kelas 3 SMA, hohoho. Bonyok gw terus marah-marah terus VCDnya disita. Tak tahu deh kemana itu VCD berjudul "Making Out" hilang entah kemana. Untung bonyok gw terbuka soal gituan, kalo engga gw udah diusir dari rumah, dilaporin polisi karena telah mencuri VCD bokep dari tukang dagang VCD. Waktu itu ancamannya gitu kalo ga salah...

15. I Love Shopping! Cara gw belanja,... cuci mata, catet harga, liat yang diskon, yang cocok ma gw... gebor2 ortu minta dikirimin duit cepet-cepet, dan pada akhirnya barangnya udah ga ada dijual lagi,, atau udah ga diskon lagi.

16. Gw suka menikmati sesuatu yang nikmat di saat-saat tertentu sementara di saat-saat lainnya gw bener-bener sengsara. Gw suka gitu ketimbang hidup gw sama rata semua, just to look safe. Misalnya aja makanan, gw akan rela dalam satu harian makan mahal-mahal ampe perut gw mo muntah, terus hari berikutnya cuma makan mi instan dua bungkus setiap kali makan. Mendingan gw kayak gitu ketimbang sebulan penuh makan warteg doang.

Udah ah! Hohoho! Yang mau bikin! Bikin aja kayak gw!

Comments

Popular Posts