My Character in RPG

ho..ho..ho..
gw mulai aja..
ga nyangka udah selama satu semester lebih gw RPGan.
Pertama kali diajakin Ghina dan sebetulnya sama sekali ga ngerti. Ampe dengan noraknya gw chat nanya2in RPG yang bagus tuh gimana via shoutbox di blognya. Maklum, waktu itu gw masih gagap make YM.. *Dodol mode teringat kembali, dipentung Ghina*

OKe, lets.. begin...
Disini gw cuma mo majang siggi-siggi Charakter gw aja selama RPGan, rata-rata pada dibikinin temen sih, jarang bgd gw bikin sendiri. *Bilang aja ga pande motosop..?!*
Oh, udah deh.. mariii...
*masukin link siggi*
*kasi komen dikit*
*selesai!*
*males nulis*
*ditunjang,ditempeleng, dan segala kata2 nista nanti menyusul, oke..?!*


Image Hosting by Picoodle.com

Nah, ini dia chara pertama gw, Recal Riviera.
Visualisasinya Kevin Zegers.
ASal comot doang yang penting cakep.
Gw malah bar tahu ternyata Kevin Zegers tuh mainin airbud setelah Forum RPG hogsid-rpg.co.nr ditutup karena ada bla-balabla ituh...
kangen juga ama dia, hikkk...

Image Hosting by Picoodle.com
Masih Reval, n dua siggi dia atas gw yang bikinin..
Ada dua lagi, cuma ilang..
Ghina ama EDna juga pernah bikinin Reval siggy, cuman ilang juga..

Ethan Ganesvoort

Image Hosting by Picoodle.com
Chara clone gw di hogsid, umurnya ga panjang coz hogsidnya keburu ditutup. Kaget aja pas di IH ternyata visualisasinya dpake buat Regulus Black.

Atsuko Reiflein

Image Hosting by Picoodle.com

Jelek, pasti! NI siggi gw bikin sendiri n hasilnya sangat memalukan. Chara pertama gw di IH n sampe sekarang bertahan ampe gw dipanggilan ats selalu, bahkan ada yang manggilnya dengan a-t-s, bukan atsuko atao ats. Nih chara sebetulnya cuma iseng doang.
Tapi pada akhirnya jadi cahara penentu gw, ho..ho..ho..
Image Hosting by Picoodle.com

Image Hosting by Picoodle.com
sigginya masi gw yang bikin. Yang ini buat kunjungan ke Hogsmeade, agak Out of Character sih.
SEcara atsuko itu dingin n pendiam, ini malah mesem-mesem mupeng.
Sebel juga, beberapa orang bilang ZAch Efron mukanya gepeng.
INi versi mesum siggi Atsuko pas kunjungan ke Hogsmeade.

Image Hosting by Picoodle.com
Yang ini dibikinin Ghina, cukup lama juga gw pake.

Image Hosting by Picoodle.com
KAlo yang ini dibikinin Tasha. Gw suka ngeliatnya, rada gimana gitu..
*mule deh gw males bikin siggi!*

Udin ah, Atsuko ampe sini dulu,,,..
Lanjut ke Clara..

Image Hosting by Picoodle.com
Fergie!!!!! I still love u..
Di term kedua IH, gw ngedaptarin Clara.
Masih sama, cuman buat iseng..
gw males aja RPG dingin mulu kayak Atsuko..
Makanya gw bikin deh character kayak Clara..
genit abis, nista setemngah mampus, dan amat kasar sebagai cewek..
*damn, gw kan emang gw mungkin bikin chara cewek lembut*
DAn tak disangka aja nih character kadi fenomenal.
Selama satu term gw rahasiain pemegang chara clone gw ini dari orang-orang. TTakut aja ga kebaca feellnya,ga seru kalo mereka tahu.
Dan akhirnya, pada term 3 gw buka-buka besar-besaran kalo gw Clara.
Membuat IH gempar, dan pada memaklumin semua..
Arggghhhh, bahkan gw dibilang mirip Clara lagi ketimbang Atsuko..
*Nyumpahin yang bilang gitu. Ada Aji, Nao, Jesse.., sapa lagi yeh..*

Image Hosting by Picoodle.com
YAng ini dibikinin ama Yesa. Agak lama juga gw makainya,abis jeng Clara keliatan manis gitu. Makin melting gw ngeliat Fergie. Maapin fansmu ini yang telah memakai visualisimu hingga mem,buat beberapa orang jadi illfeel dengan dikao..!!




Comments

Popular Posts