Waduh, dapet pe-er,a-ku da-pet-pe-er, aku su-ka pe-er, ta-pi bingung mo ngiiiiiiiiiiiiisi. yah, tapi lumayan deeehh, ketimbang aku harus cerita lagi keadaanku disini , betapa sakitna nge kos,belajar,ga pernah nonton tipi lagi,and anything bla...bla.... ngedumel mulu ga jelas dengan keaadanku, ga seru banget ya...
i should take this, biar ga steresss *is that right?*, thanks fra buat KERJAANNYA


Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

6 hal aneh dalam diri gue :

1. suka ngomong ndiri (monolog), menurutku ini yang paling aneh,sering banget tuh aku monolog sendiri ga jelas apa maksudnya. Berlagak seperti akulah sentral dunia *ya iyalah, asril gitu, harusnya dunia tuh memusatkan perhatiannya ama aku, SAYANGNYA mungkin ENNGAK*, pokoke sering banget ngerasa akulah seperti tokoh utama dari sebuah film berjudul DUNIA.Ngomong" ga jelas, semua kejadian diungkap.... Ga Aneh sih, tapi bakal ANEH kalo itu aku yang ngelakuin, aku bakalan kliatan telmi, bengong sendiri ato kedapatan ngomong sendiri pokoke ANEH *itu kan yang diminta*

2. sama kayak anak ini : sama dengan fragaria :jarang mandi.......... kayaknya ini ga aneh deh,abisnya dah jadi kebiasaan banyak orang,kalo males, sehari cukup sekali mandi. Tapi kalo setelah itu mungkin lebih aneh, aku tuh kalo ngatur rambut paling lama ,dan paling bikin kesel, karena aku ga pernah puas ama sisiran rambutku, ada aja yang bikin aneh ama rambutku, kalo nyisir ato ngatur rambut tuh bisa ampe 15 menitan ato lebih, and 4 ur info, i'm boy. Metros banget ya....?ya tau deh pokoke nyisir rambut lebih lama dari mandi

3.suka jajan makanan *bukan jajan yang laen*,pokoknya semua makanan yang baru" pengen aja dicoba, kya orang ngidam gitu, pokoke bakalan dipake buat ngemil. he...he...he... pantes endut, tapi biasanya abis itu aku bakalan nyesel makan itu, yah...buang" duit lah, nambah lemak lah, beli sesuatu yang kurang berguna lah, kemahalan lah... BOKISmode:ON

4. suka ngupil *manusiawi*,suka boker lama juga tapi yang keluar dikit *henghhh,,,*,trus kalo kentut suka diem" kayak ga terjadi apa". kalo ada makanan jatuh blom 5 menit ambil,bah....pada jorok, tapi emang kalo manusia pernah ngelakuin ginian de....

5. selera musik ku juga aneh, suka yang catchy binti genit ato malah, selera filmku bener" wajar BOKEP. Makananku ga pernah aneh.... Di sekitarku banyak orang aneh, dan aku sekarang lagi ngedumel yang aneh" ga jelas apa maksudnya

6. apa lagi, ya.... pokoke all in my world serba aneh kayakna, dan aku ga tau yang termasuk dikategoriin aneh tuh gimana. dan sebagai seorang asril ama ku ga ada yang aneh tuh, Asril gitu..... wek...wek....wek...., mungkin nama" dibawah yang aneh...
1. ghina
2. Lunna
3. Tiwi
4. syquiez
5. Feri
6. yang laen yang punya hobi aneh kaya gini

utk yg gue kasih tagged-in : harap, dikerjain deh , walo kalian ga punya hobi aneh ngerjain ginian, tapi awas looo udah dikirimin nanti kualat looooo hii...hi...hiii
utk fragaria: ehmmm, aku bingung mo ngisi hal" aneh yang aku ga ngerti,dan diriku emang aneh, masi sempet ngerjain ginian padahal 3 hari lagi SPMB, WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Labels: games

Comments

Popular Posts