sungguh derita

makin hari aku makin derita, pusing dengan apa yang ada, kemana" sendiri bayangin aja seminngu 3 kali ke mall enak kaliii tapi kalo harus naek angkot...bla......... benar" makin menderita, tauk...

di les aku bosen banget, semuanya tuh pada jaim" dan cuma mo temenan paling ama yang satu skolah. Aku mo temenan gimana, susah , yah masih ada yang ramah sih, tapi cuman sekedar..Pokoknya menjijikkan dengan mereka smua...sucks apalagi denagan anak pintar bernama Yoakinnn, hueeek... pintarnya sih ga masalah, tapi dari lagaknya tauk banget kalo tuh anak sombong, kalo dibandingin ama Jere, masih lebih bagus lagi ,,, Jere.

Itu kalo di IPC, soalnya aku nyerah dengan pelajaran IPA dan bilang mo pindah grup IPS, tapi aku minta juga di les I aku di IPC, jadi masi belajar IPA tapi frekuensinya kecil. Jadi aku masuk tetep jam 9 dari jam 9 ampe 10 di IPC, jam 10 ampe 12 gabung di IPS. Dan setelah merasa aga lega keluar dari kelas yang ga seru banget, di IPS aku ketemu makhluk kreak, kalo yang ini kebalikan dari Yoakin, namanya Taufik lagaknya tuh sok tau, apa" mo dijawab ama dia,pokoke di ruangan itu dia mo jadi pusat perhatiannya.Apa daya karna aku orang IPA "kesasar",yah maklum aja mungkin dia mo unjukl gigi kalo dia pintarnya IPS.

But, bullshit banget begitu TO nilaiku masi lebih bagus dari dia, bosen aku dengan keadaan kayak gini, pengorbanannya besar banget, aku kangennnnnnnn KIsaran dan.... yang laen...

Comments

Popular Posts