anak cost

wah, posting lagiiiiiiiiii Halo smua tak trasa ya aq berbasa-basi lagi dgn mengatakan balik lagi bisa posting, yg tanya" ujian ku, yah Alhamdulillah la... lumayan bisa moga" lulus. Wait, aku mo basa-basi lagi udh lama banget lo... ga ngenet menjelang UAN, lagi UAN, menjelang UAS, lagi UAS, abis UAS and now aku dah menghuni penthouse ku jadi ANAK COST,wawwwwwwwww aku ngelantar ke Medan demi intensif SPMB di primagama. aku ngambil IPC, dan moga" aja aq jebol psikologi, soale aq udh lama pngn masuk situ.

Dan akhirnya di Medan inilah aq bisa ngenet, ini hari pertama aku di qospenthousequ baru aja nyampe di situ aku bosen dan akhirnya kabur ke warnet yang lumayan deket dari penthouseku. GilA KAN , BARU HARI PERTAMA aku udah keliaran ga jelas, kaya ga betah dan tentunyta segalanya dijalani dengan mopen , eh ngga bahasa Medannya sudako a.k.a angkot.

bai de wei baswei, sebetulnya perasaanku campur aduk mo keluar 2 bulan dari kisaran. seneng banget bisa keluar dari kisaran yang menyedihkan yang p3enuh penderitaan yang selama ini kutinggali *bkan tpt lahirku loo, kalo mo tau menyedihkannya Kisaran baca aja postingan Ghina, banyak tuh*, seneng akhirnya bisa yah, mudah"an aja ninggalin SMAN2 alias tamat. Tapi ada yang membuatku lusuh , ga seneng, nyangkut bla...bla...bla... Kalo suasananya lulusan sih , biasanya yg bikin lusuh itu ga ketemu temen"....













ini cuman sebagian temen" kelas, aku tuh ada dibawah dua cewe nyebelin di atas *ghina ama Kiky*, disampingku sewe berkacamata gebetan Jere bernama Feberian, sangat tidak cakep kan..*siapa?? akunya, Febe , Ghina ato Kiky?? minta bantuan dukun*.Palinhg atas Milani, baris 2 jere ama nuruk di tengah Desi ama Reni.



Yang ini aku lagi di Bedeng, dekat rumah temenku bernama Winda yang rumahnya lebih pelosok dari Kisaran yaitu Bandar Pulo.
Posenya keren kannnnnn
yang diatas Desi, di tengah Ninung dan seorang anak yang keren abiss, dan di bawah Khairani ehm..ehm...






Kangen deh, tapi sori temen" kalian emg ngangenin tapi saat ini kalian berada di urutan nomor 2 dari hal" yang meresahkanku. Nomor 1
bgini keadaannya, aku tuh ngerasa aneh ya... sekilas senweng bgt bisa kleuar dari Kisaran, tapi anehnya karena harus ngecost, aku blom blg kalo aq tuh punya byk sodara di Medan tapi bapakku bilang"tipe kayak kamu tuh ngerepotin orang , jadi ga usah numpang ama mreka deh, kasian nanti", "siapa yang kasian Yah?", "ya, mereka yg ditumpangi kamu..." . AAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH segitunya, jdi skit bgt kan harus ngurus diri sendiri dengan nge cost, cost disini bermakna dobel ya... ngekos rumah dan anak yang punya sedikit cost/biaya untuk ngidupin dirinya, mesti irit kan, padahal tuh rasanya kalo udah ke Medan tuh pengennya hang out ke Mall, nonton, bla..bla... tapi gimana mo gitu cost nya pas-pasan dan kalo m,o kesana harus pake angkot karna aku ga dibolehin bawa motor. padahal aku udah nyiapin segala bakju keren utk hang out sampe bela"in beli converse seharga 200 ribu utk hang out di mall. Tapi aneh kan udah keren" , eh ke Mall nya naek angkot. Sukur" nanti ada tumpangan misalnya motornya Andrianto, mohon tumpangin aku ya... bales deh jasaku nyariin kau kos... plis..

Aduh haryusnya aku sadar kalo ke Medan itu mesti belajar, tapui sekali" boleh dongggggggggg gimana nanti kehidupankuuuu????

Comments

Popular Posts