aku ga ngapa"in loooooo

Qos di Medan bikin aku bosen , harusnya kan seneng ya, karna kemana" tuh mau nya naek motor tapi mesti naek angkot, daripada gitu mendingan aku di kos aja, tapi di kos ku yg sumpek dan panas itu mo ngapain ga ada tivi, aku ga bisa nonton extravaganza, kartun, berita , bahkan aku skarang udah ga tau perkembangan sengketa tanah di Meruya, walo di Medan aku juga ga tau kelanjutan kasusnya UISU, dan aku udah lama bgt ga nonton Intan, yang nqasibnya makin menyedihkan, yang setiap orang ga pernah manggil nama orang tersebut dgn baik, misal;nya :

Adegan bertengkarnya Mantan Mertuanya Intan dgn Mertua Baru :
MM: Mertua Barunya Intan, swaya ga tau ya, gimana teganya kamu menyuruh Rado kawin kontrak dengan perempuan lain.... *dgn nada marah* gimana perasaan Intan ha...?
MB: Mantan Mertuanya Intan , saya ga pernah memaksa Rado untuk kawin kontrak, lagian Intannya juga setuju, kok...
Trus datang Ibunya Intan ...
MM: Ibunya Intan , ini semua salah kamu , gara' kamu mengambil 1 ginjal Intan, kandungan Intan jadi lemah dan dia tidak bisa hamil
MM: maafkan saya Mantan Mertuanya Intan, ini semua memang salah saya.... tantenya Intan, bagaimana ini...... bla.... bla.....

He ehm, pokoknya setiap tokohnya ga pernah memnggil orang yg dipanggil dengan nama asli, misalnya si Mertua Baru, ga manggil Mantan mertuanya Intan dengan namanya,Nadine, tapi tetep dgn statusnya sebagai Mantan Mertuanya Intan, dan si Mantan juga sebaliknya, gitu juga dengan Tantenya Intan, Neneknya Intan, Omnya Intan, Ibunya Intan,dan swegalnya......

ngapain aku ngomongin ini,...... :X

tap[i yg pasti aku bosen ga bisa nonton tipi, hari"ku cuman diisi ama les yang bikin cape, di Primagama aku ngambil IPC, tapi capenya bukan main, 3 jam belajar tanpa ada istirahat full, dan aku masi puyeng dengan pelajran eksak... asli dari jam 9 ampe jam 12 tanpa istirahat, BELAJAR, disana aku cuman dapat 1 temen, namanya keren, Atsuko, tapi dia ga ada darah ato turunan Jepang, katanya cuman dia yang namanya gitu , adek"nya namnaya ga gitu. Si Atsuko nih, pande banget gambar, n dia mo masuk arsitektur, pokoke kalo ngegambar dia jagonya, biasanya sih disela" boring tuh dia gambar.... yah cuman itu, kayaknya aku masih adaptasi, tapi kayanya aku masuk IPS aja kali ya...

Nah, kalo di kos ehm....... aku dapat temen kos 3 orang dari Perlak,Aceh, mereka nempatin 1 kamar , padahal kamrnya itu pas"an loh.. Namanya ada Amin, Fauzan, n Furqan, mereka tu ambil bimbel di Adzkia. dari mereka tuh ada yang kembar, si Fauzan ama Furqan, bedainnya gampang kalo Fauzan pelihara janggut dan rambutnya bulet, Furqan ga ada jenggot dan pangkasannya kotak. Dulu pertama kali ngekos aku deket"in mereka biar bisa ikutan makan bareng, soalnya mereka duluan nguni kos 3 hari ketimbang aku, dan imbasnya aku jadi sering ngikut mereka ke Mesjid kalo Maghrib *pertama kali tuh, biasanya kalo di rumah aku sholat maghribnya di rumah aja, aku alim deh disini, wwwww*, abis itu makan terbang bareng mereka trus balik lagi sholat Isya ke mesjid. Tapi kalo siang aku ga bareng mereka, yah abis bimbel, aku ga jels, terkadang nyuci, nyetrika, tidur, ato nongkrong ga jelas kaya gini di warnet.

Dan kalo makan siang tuh, juga ga jelas tapi yang pasti aku ga pernah lagi sarapan, dan tak pernah makan mie Instant, tapi kenyang dengan Cup Mie, penghematan kya...kya...kya,,,,kya...

Namun waktu itu terjadi sesuatu yang amat malu"in bagiku, tgl 22 hari selasa, abis sholat Isya barengf temen" aku kembali berdia,m di dalam kamar ku. Hari itu tuh lagi panas banget... Jadi aku punya ide yang aneh yang belum perna kulakuin sebelumnya,... ehmmm.. aku half naked kali ya..., tapi bukan telanjang dada., tapi aku pake baju cuman di bawah aku ga pake apa".....WAAAAAA kenapa bisa kepikiran gitu...?! Dan aku gitu sama sekali ga ngapa"in loooo, sumpah aku ga ada keanehan deh, aku ga ngapa'' in cuman pengen ngadem, dan aku ga niat banget bikin ini untuk niru cerita" mesumnya
Feri, pikiranku tuh Gini selama di rumah kan, kamrku ga pernah dapat privasi, pintunya tuh ga ada kunci dan akupun tidur bareng adekku, jadi mumpung lagi ngekos ngapain ga ngadem dengan cara gini ? *sekali lagi aku ga ngapa"in*, dan klimaksnya....

Lagi enak"nya .. ngadem ya... aku ga ngap[ain , tiba" si Fauzan masuk ke kamrku.... wqaaaaaaaaaaa aku terkejut dan langsung tutupin aja tuh yang mesti ditutupin , dan dia juga langsung reflek keluar dan nutup pintu. Ternyata aku lupa kunci itu pintu, dan kami pun udah biasa masuk ke kamar tuh tanpa ketok pintu, langsung nyelonng aja,......... aduh malunya kaga nahan dehhhhhhhhhhhh... mungkin dia tuh udah ngeliat smua...... tapi jangan" dia pikir yang engga" lagi tentang aku, itu yang aku takutin....

Sejak saat itu aku selalu ngunci pintu, dan Fauzan ga ngungkit" lagi ttg masalah itu, tapi aku takut kalo9 dia pkir yang enga", sekali lagui aku ga ngapa"in, bersih cuman ngademmmm. Dan aku juga ada hadiah buat Jere yang ga ketauan lagi kabarnya, nih... foto terbaru kardo, jer... semoga kau senang..

Comments

Popular Posts