melembung....!!!??

Nama gelembungsabun tuh, ga tau deh apa penyebabnya dari blogku nan memukau ini*plank*, tiba" terbersit aja waktu mobikin blog ini, jadi ga ada hubungannya ama tubuhku ,harap diingat. Mengingat itu smua aku jadi ingat kalo hari ini tepat 15hari dgn keaadaan "melembung",Tauga ,ga tau donnnk ,tau???? jadi kalian selama ini memata"i aku, ok yang ga tau...*halah* , to point...

Karena keadaan melembungku, udah lumrah selama ini aku mencoba diet. ya ga makan, kurangin p[orsi..cuman aku tuh paling susah olahraga . Jadi hasilnya kurang maksimal.Jadi waktu itu aku coba utk diet ketat dan pake olahraga. Tapi,*kata ini lagi* karna aku orangnya rada gengsi, aku coba ga lari" di jalanan dgn tubuh melembung, alternatifnya.. adalah fitnes ke Gym. Jadi aku coba tanya" ke salah satu gym tata caranya??? *kisaran ada gym?*. Setelah tanya" akhirnya bla-bla-bla proses demi proses pas libur muharam aku pergi dek ke gym itu.adawww ga nyangka seorang Asril mau merelakan dirinya seperti ini.

Jadi kebetulan sewaktu aku tanya" yah, ada kakak"instruktur merangkap kasir disitu yang tanya "sebelumnya udah pernah latihan?", aku bilang belum jadi begitu aku ganti kostum , kakak itu langsung ngenalin wajahku yang memukau ini *Asril gitu looo*. jadi deh, aku diajarin kakak cantik itu cara make alat"disitu, sebetulna aku agak bingung sih ngeliat alat"nya utk ngelatih otot tangan, secara gitu aku kan mo ngurusin perut, tapi *yg ini bagus* karena pemaNDANGAN kakak cantik nan seksi itu nerangin cara makenya sambil meragain, biar deh...

Ternyata, primadona kakak itu mengecoh orang lain yang meliat apalagi bapak" yg fitnes , soalnya pas lagi dilatih, ada beberapa orang yang nanyain ke si cantik apa aku ini adeknya.Aku sih ga tau apa maksud pertanyaa itu, tapi setelah akau tau cara make alat" disitu dan si Cantik ngerasa udah cukup ngajarin aku, aku latihan sendiri trus akhirnya ada juga bapak" yang nanya:
Bapak jelek: Dek, kau adek kakak itu ya???
asril ganteng: ga pak
Bapakjelek: Sebelumnya kau kenal kakak itu atau kenalnnya?
Asril ganteng: Ga juga
Bapak jelek: Kau dilatih kakak itu?
Asril ganteng: Iya, kenapa pak?
Bapak jelek: gpp, bayar berapa dilatih ama kakak itu???

Ehmmm, sekarang aku baru tau penyebabnya... selama tadi aku ngira kakak itu ngelatih aku karena itu fasilitasdi gym bagi yang belom pernah maen,ternyata engga.. ga ada fasilitas gituan, jadi kakak itu ngelatih aku secara sukarela, sementara yang lain mikir aku tuh bayar kakak itu untuk ngelatih aku. setelah aku analisis ternyata kakak itu mu8ngkin mo ngelatih aku kara mungkin aku satu"nya anak sma di situ dan karna dia udah tau kalo aku
belom pernah latian jadi deh dia ngelatih aku.so luckyyyyyyyyyyyy

So sialll, begitu pulang tanganku pegel karna belom terbiasa olahraga, apalagi rata" alatnya ngelatih otot tangan, aku kira palingan pegelnya sampe sehari doang, eh ternyata sampe dua hari tanganku cekat ceklot kaya kena ataksia, bisa sembuh setelah aku minta pijit ama tukang pijet, katanya kram otot.

Kelanjutannya aku ga tau mo nge-gym lagi apa engga bingungggggg....

Comments

Popular Posts