Holiday Report

Akhirnya bisa blogging lagi, gempa di taiwan bikin aku sengsara tau ga. Dan 27 Desember 2006 akan kukenang selamanya , solae wktu itu waktu terburukku , kenangan lama terulang kembali , karna cabut. Waktu itu...

Step by Step to Cabut Skul: *plus kesialan yang menimpaku* Untung vs Sial
  • Jika waktu itu aku cabut bareng temen, kali ini engga. Setelah abis ujian, banyak lah yang pada males datang ke sekolah, termasuk aku. Nah, sayangnya hari itu aku masuk demi seonngok uang jajan, tapi begitu sampe ke kelas, ga ada orang , kosong melompong <0:1>
  • Karna itu otakku bekerrja , thing : cabut aja ah,... Akhirnya aku ngendap" ke gerbang sekolah, belagak lagi baca pengumuman remed, begitu ga ada guru langsung deh kabur, dengan licin <1:1>
  • Langsung pergi ke tpt fotokopi dekat gerbang sekolahku untuk berpikir, "ngenet aja ah... Tapi naek apa... NEBENG !! *hematmode : on*. Kebetulan ada Eko, rayu ah, "Ko, nebeng dong nanti apa aja bisa deh akika lakuin mo depan ato belakang ,bisa deh...." *ga sampe gitrulah <1:2>
  • Lagi ngerayu gitu , eh satpam sekolah dateng nyuruh masuk ke sekolah, lariiiii ada kamtib .... <1:3>
  • Berhasil kabur , aku naek angkot ga perlu nunggu lama <2:3>
  • Begitu sampe warnet , mulut melongo *i have seriously shock* tapi sayang pintu warnetnya ga melongo alias tutup, belum buka....<2:4>
  • Nunngu warnet buka cuman bediri doang ga jelas <2:5>, sambil gelisah ga karuan tkut ketangkep razia kasih sayang *not easily kamtib* <2:6>, dan kegiatan itu berlangsung selama 2 jam.
  • Akhirnya warnet, buka bisa ngenet deh... <3:6>, tapi...*kenapa sih kata ini selalu memupuskan setiap harapan yang ada*
  • berita yang kita tau dimulai , situs" asing ga bisa dibuka, dan sangat ga nikmat...nya nasibku

oke sudarlah lupain itu masalah. liburan ini aku udah rencanain mo ke Pekanbaru lagi setelah setauan engga, sayang harus tetep di Kisaran karena Ibuu ga ngizinin gara" pengumuman menkominfo sialan itu, damn "Disana lagi banjir , lagipula cuaca buruk khan, nanti ngantri lama bgt lagi".

Yah, ga ada yang bisa dilakuin deh, seperti biasa nganggur di rumah, palingan aku cuman balikin Piala Citraku untuk Best Actor ama Best Laughing Scene *ngalahin Schascha loo* yang taon 2003 *edisud rahmat kartolo maksud looooooo*. Tapi iya sih, sebagai movie freaks aku juga ngedukung sineas" muda kita , dan aku juga kecewa ama hasilnya. Keputusan juri itu bener" salah buat ngangkat ekskul jadi best movie. Aku udah nonton filmnya, tapi ga begitu menarik tuh. Temanya udah biasa deh.. Dan jiplakan bener" bikin aku pusing.

Sebetulnya yang dipermasalahin sih bukan ekskulnya , biarin aja deh sampe kambing nunnging juga ga masalah kalo mreka jiplak, Shrek aja suskses karna jiplakin film". Yang dipermasalahin adalah keputusan si Remi Siladoremifasolasido dkk utk nobatin itu pilem jai pilem terbaik, ga terima lah, masak sih Film Terbaik ada jiplakannya, harusnya kan yang namanya terbaik itu jadi panutan , mao semua pilem ikut" jiplak kaya tren sinetron juga... gak kan. Jurinya bilang mereka pilih itu, karna pesan moral, bull shit deh tua bangkai itu, Lagian nominasi laen moralnya juga kuat, liat Denias ama Ruang deh. Trus emang bener rasanya mereka itu mesti diganti, ini bukan taun 70-80an , kalian itu udah ketuaan. Ga tau giman pilem sekarang ganti aja jurii+panitianya, udah bau tanah. "pokoknya aku dukung Mira Lesmana , Nia Dinata , hanung Bramantyo, Riri Riza, dkk. ini, Piala Citra taon 2003 ku" " sori ya dek yang namanya piala citra tuh dari 2004-2006, 2003 belom ada," *PLak Bugh-Prang*. Btw , Suzanna masi idup belom ya....

Comments

Popular Posts