Kisah sedih di malam minggu

Sabtu malam ku sendiri.............
Tiada yang menemani.....
Semua keluarga pada sibuk rewang...... *istilah aneh gitu kudapat dari guru Kimia ku Ibu Mery tercinta, yang aertinya sibuk" ketika ada orang yang lagi hajatan*
Meninggalkanku....

Tadi siang temenku dateng...
Mo main" ke rumah...
Ada Nandez ,Rizky, Suhendry, juga Sadra...

Reff:
Mereka ke rumah pengennya nonton...
Bukannya Bokep, seperti kalo ke rumah Feri...
Uangku abis,buat beli makan mereka...
Untungnya dibantu ama makanan kondangan...

Malam ini kusendiri...
Tiada yang menemani...
Maklumlah kita Jomblo Awet...
Kaga laku..

Reff:
Penderitaamku semakin dalam dan sedih
PLN dengan teganya bikin mati lampu...
Terpaksa aku ikutan nonton hiburan itu.. *acaranya nikahannnya pastinya ada pentas musiknya donk*
Nontonin banci nyanyi" dengan goyang "hot"
Mau muntah.....


Udah deh, cape bikin ngarang lagu dengan alunan musik "Kisah Sedih"nya Marshanda, trus setelah itu gak disangka" PLN mengembalikan listrik ke rumah, lampu balijk idup!!! Waa, trima kasih ya Oloh, ga nyangka aku bisa ngedapatin kembvali kejayaanku untuk menonton tipi,kirim salam untuk tempatku di-surga nanti ya...

Tapi ternyata acra tipi ga ada yang enak plus nyanyian cempereng nan rusak dari orang yang ikutan nyanyi *amatir* di depan rumahku, membuat suasana makin mengganggu. Aku menuju ke kamar , ngambil mp3 ku, dan kuputar musiknya BEP, dimulai dari My Humps, dengan volume yang sengaja kubikin kerasw,. sampe suara di depan ga kedengaran, semntara itu di luar...
" Anguur Merah yang selalu memabukkan diriku entah, belum seberapa...."
Tapi ga masalah aku nikmatin terus laguku sendiri sambil nari" ga keruan.. *lumayan buat diet*
Lagu ke dua berlanjut Pump It..., diluar...
"mungkin aku bodoh.. mungkin aku naif.. ato munkin kamu memangt penjahat waria.. ooo..lelaki buaya darat"
Banci kaleng biduan itu pesta nyanyi arrggghh, kukencengin deh suara mp3 kyu, akika kan cape bo..

Akhirnya setelah 2-3 lagu terjadi sampailah saya pada lagu ke-5 "Dont Phunk with My Heart", di luar rumah..
"Izinkan aku pergi...."
ga pedukli ah, aku makin gila aja nari" ga jelas, dengan suara mp3 yang besar, sementara diluar rumah tetangga lagi hajatan dan lagi ngundang kibord, sampai.. akhirnya ketika di lirik dan ringkikan kudanya BEP, yang dilanjutin dengan desahan "ah...ah..ah... ah.... Baby girl, you make me feel You know you make me feel so real''
Tiba'' temen'' tetanggaku dateng ,dan mendapatiku sedang goyang gila''an
Dan aku cuma terbujur kaku, salting! "hayo, ngapain nonton bokep ya", Merka kira karena desahan itu aku nonton bokep. Ya ga mungkin lah, wong aku ii masih suci.... Tapi malunya kaga nahan deh, didapati lagi nari'' ga karuan.... Akhirnya teetep aja kulanjutin sampe akhirnya jam 11 malam kumatiin karena kalah saing ama kibord depan yang lagi mutar musik disko, asik'' Jep ajep aje[p

Btw doakan aku besok tes penjas untuk fartleg ya mudah" an aku ga brojol lewat muluut a.k.a muntah + mendapat pandangan kunang'' setelahpenjas kaya minggu lalu...

Comments

Popular Posts