Capek yang aneh

Hei-hei sekarang aku dah balik lagi ke neraka-dunia , perjalanan amat melelahkan. Dan akhirnya aku bisa santai sejenak??? Oh, tidak kegiatan Kwit Granger amatlah padat, susah rasanya untuk meingistirahatkan tubuhku*prang*. Tapi sumpe loo mudik tahun ini merupakan mudik tercapek yan petrnah kualami.

Selama ini aku terus melakukan perjalanan melelahkan, dimulai dari berangkat ke Langsa via Medan , kok ga langsung aja ??? disini kan ga ada erpot *lebih tepatnya untukk ekonomi keluarga kami, TUMPANGAN ke sono. koid lah naik pesawat*. Kami ke Medan buat shopping dikit dan ke tempat tanteku yang punya MOBIL *kenapa mobil kami harus dijual?* untuk menumpang ke Langsa. Selama di Langsa seperti yang kalian tau di postingan sebelumnya si hari" pertama aku bosan, tapi di hari sekitar lebaran kehidupan mulai bangkit. Dapat salam tempel, ama sepupu" ku yang seumuran mejeng" di Langsa. Mejeng??? iya tempat nimbrung!!??? Langsa tuh lebih gede dari Kisaran , jauh bgt. Disana banyak tempat mejeng yang seru plus tempat makan yang enak. Dan aku bener" merasakan puas ngenet disana karena warnetnya bejibun dan layannannya lengkap , Kisarannn!!?? Shit...

Heran kenapa yaa aku harus tinggal di sini. Ini semua karena pemindahan tugas bapakku bertahun" lalu. Kenapa bapakku harus mengikuti perintah bosnya untuk kerja disini. Padahal setelh itu bosku pindah tugas lagi ke Tarutung dan sekarang di Tebing Tinggi, tapi kami ga dibawa pindah. Sepupu"ku yang di NAD mencoba ngebandingin besaran mana Langsa ama neraka-dunia. Kalo mereka tau aduhhh malunya daku. OK, lepas dari kasus itu, balik ke perjalanan mudik.

Minggu 29 oktober kami pun balik ke Kisaran via Medan lagii, dan dari Medan ke Kisaran kami harus naik KA eh jumpa seh ama Rizky kuadrat. Yang satu cowok dan satu cewek . Nah aku satu gerbong ama Rizky MU, teman sekelasku. Hai Kiiii. Nah setelah nyam,pe ke Kisaran , perjuangan belum berakhir oh ya waktu di Langsa ku ke KL lo, Kuala Lumpur Malaysia hebatt... ga ding cuma ke tempat wisata disana namanya Kuala Langsa *garing!*.

Balik lagi ke perjalanan mudik besoknya keluarga dari pihak ibuku , yaitu tanteku datang memboyong kami ke :
1. Batubara-Tanjung Tiram
ini mah aga bisa dibilang kota, memang Kisaran mendingandaripada ini. Pak Rizka, ternyata ada juga yang ke Batubara... Disini kami mengunjungi salah satu keluarga dan nginep sehari.
2. Tebing Tinggi
Setelah itu lanjut ke Tebing Tinggi nginep sehari. Ke rumah gedongan gitu deh...
3. Siantar
Ke kota ini betul" holiday jalan" deh pokoke
4. Balik ke BB
soalnya jarak BB-Kisaran deket, jadi sekaligus nagih salam tempel
5. Balik ke Kisaran

Al;hasil dari perjalanan itu, kami memakan 2 hari masa msuk sekolah aku pun harus alpha. temen"ku pada bersedih hati karena tak ada aku *plak* , dan aku harus menerima jerawat besar merah di hidung akibat mudik, jadi deh hidunku kaya Rudolph, rusanya Santa.
Imut gak...

Comments

Popular Posts