Psiko.. Psiko.. Psycho...

Hoy..hoy..
Nong time lo see.. *wekekek, kebalik..*

Oke, mari kita mulai. Ehmm, Where are me now..?
Para pens ku yang tercintah, tahukah anda bahwa seorang anak keren bernama M. Asril Zalmi dengan berbagai macam sebutan nama dari Acil, Atsuko kerenn, ampe PM nya Clara yang setengah mampus keren, tahukah anda bahwa gw sekarang berada di depok.

"Hah??? WTF,gw ga tau.. Emang siapa lu..?" *ekspresi orang2 yang jijay n sirik*

Tenang, men. Mie Ramen masih ada super market jepang, cup lagi dijualnya. Di Depok gak ada mie ramen, mahal palingan di resto Cina, trus gak ada ramen cup di swalayan depok. Emang susah ya Indonesia.. Ckckck
Oke, Ramen Cup selesai. *hening ga penting*

Kenapa gw di Depok..!!! Coz I've Been accepted. Yuhuuuu,... *guling2 di tanah sambil geol2 Inul, (kangen ama aksi Inul)* Yeyyy, ga usah kaget teriak kayak gw, biasa aja.. Stay cool sodara-sodara, biarlah gw aja yang norak abis, silahkan liat idola anda bernorak abis sementara gw sebagai idola diliatin pens yang berusaha stay cool. Ups, jangan gampar gw atau perkosa trus dimutilasi trus dikubur di pekarangan rumah. Jangan..!! Gw takuk.. tuh kasus ada di dekat kos gw, di Margonda Residence-dence, tempat yang ampir aja mau gw jadiin tempat kos. Hanya saja nasip berkata lain, menyelamatkan jiwa saia dari kengerian Margonda Residence-dence-dece-dance dance revolution dari gelutan kematian hombreng *bilang aja kaga sanggup bayar buat nyewa apartemen*.

Eh, daritadi ga gw jawab2 ya.. Jadi gini.. Ane keterima UMB di Psikologi UI, gyahaha.. *membuka dekapan menyambut pens2 yang teriak histeris*...

Udah ah, cuma mo bilang itu..
Ntar disambung lagi, oh ya, gw udah pake inet di kost. Unlimited bokkkkk *mata binar2 dengan noraknya*. Secara gw ga pernah punya inet di rumah. Udin ah, udin mau ngenet lagi, pake inet kost di kamar yang unlimited, wihihi..

Comments

Popular Posts