kuCari lepas...

Sekarang ini aku lagi sebel banget. Setiap ngenet selalu aja ngerasa sebel ngeliat satu nama kalo lagi online, walau gw ndiri yang mutusin tapi terkadang suka sebel aja ama itu anak. Walau kalau dipikir-pikir aku juga seneng. Aneh memang, gimana engga coba. Dengan indah dan drastisnya gw ngakhirin pertemanan gw, dan sebetulnya tetap ampe saat ini gw sama sekali ga menyesal.

Gimana ga sebel kalo ketika satu orang yang udah kita anggap sebagai ‘temen’ dan kita juga sendiri udah duga kalau ‘temen’ kita itu mungkin akan menganggap kalau gw adalah temennya, atau mungkin sahabat. Namun entah karena apa gw baru nyadarinnya sekarang. Kalo gw ga berarti apa-apa ama dia, jangan temen, dia mungkin sama sekali ga nganggep gw, semacam sampah atau apalah yang bertebaran di jalan, tanpa ada yang merhatiin kecuali tukang sampah yang emang berurusan, kalo perlu dipake, ga perlu dibiarin aja.

Pas tahu fakta kayak gitu rasanya sakit banget, sebetulnya gw ga terkejut banget pas tahu fakta gituan, karena sebetulnya udah sejak lama gw tahan masalah itu di dalam hati gw. Gw biarin aja itu hanya sebagai anggapan hati kecil gw yang tak seberapa, ternyata gw ga bisa sembunyiin kalo gw cuma dimanfaatkan, sama sekali ga dianggap. Sekali lagi gw tekanin, sama sekali ga dianggap. Rasanya masih sakit pas gw coba ngakhirin itu hubungan, dan sekarang emang gw dengan tegas bakal ga berhubungan dengan dia lagi. Gw capek jadi kambing congek, gw capek jadi pelengkap penderita, n gw masih punya temen laen yang masih menganggap gw, bukan dia aja.

Memang keliatannya gw selfish, terlalu egois dan hanya mementingkan diri sendiri. Gw sadar itu dan paham, ini memang untuk urusan gw. Gw udah berteman ama dia cukup lama, sekarang Cuma kepisah jarak. Gw Cuma pengen ketemuan, dan dia malah mencampakkan gw gitu aja tanpa nganggep gw apa-apa, masih banyak yang lebih penting. Dan gw merasa sakit, gw tau itu egois, tapi sekali lagi ini toh juga buat gw. Gw udah pertimbangin dan daripada gw sakit hati, mending gw putusin aja ga usah berteman ama dia lagi. Gw bahkan bilang kalo dia mau pura-pura ga kenal gw, fine.. OK. Gww sadar itu, dan sampe saat ini gw masih oke-oke aja, belum ingin ngambil keputusan laen.

Fyuhhhh….
Gw curhat bok…
Emang rasanya sakit banget, tapi udah ah..
Gw ga mau kelihaatan cupu Cuma karena ga temenan ama dia..
Gimanapun gw masih punya temen yang lebih nerima gw..
Apalagi dengan teman-temen gw yang baru di Suara USU.

Yuhu, sekarang ini, selain ngenet dan memainkan Atsuko yang cool keren banget dan Clara yang genit bukan main di IndoHogwarts, gw selalu sibuk dan menyita waktu juga buat Suara USU. Di saat lengang kuliah, biasanya gw bakal ngenet dan online di IH. Ngerencanain script yang gila abis bareng Nao (yuh, lw temen online gw yang abis banget), atau bareng hunny gw.., trus berkelit ria dengan Recha, bareng stan becandain soal mangkal-mangkalan, atau dengan Rei yang sok imut dengan Marie Ann nya. Yeah, paling engga itu kegiatan gw selama ini online, selalu seperti itu berhubung Atsuko juga udah kelas tiga, n Clara kelas dua, gw ngeliatan anak kelas satu ber-RPG dengan benar, ho..ho..ho..

Dan waktu senggang yang laen gw abisin untuk bersama Suara USU. Walau disini ga masih anggota magang, statusnya masih siluman, nampak ga nampak ga dipermasalahkan. Punya hak bicara tapi ga punya hak suara, gw tetep seneng. Bareng magang’ers yang laen, gw menyusup ke secretariat dan kadang-kadang sok jaim di depan anggota laen. Bareng maganger’s yang lain, kayak Odie, gw melanglang secret Suara USU dengan nginep di tempat itu dan mencoba menjelajahi Ismud bersama penghuni malam yang nginep disitu. Bersama Huda n bang AdeLA gw nyari yang bisa dipake.. hu..hu.. tapi ga dapet dong, kita kan anak baik-baik.

Selaen itu, sekarang gw agak beda. Suka baca papan pengumuman, coz entar di rapat ada proyeksi Online yang dibawakan sang kakak asuh gw, dan disitu ditanyain hal apa yang lagi booming di kampus. Sebagai magang’ers gw mesti piket gentian bersihin secret S.U., ngikutin kelas magang, atau entar nongkrong doing di secret ga jelas. Terkadang gila-gila an kalo malem hari ama kak Fanny, Huda, Ekade(gw nyebut nama elu nak), n Bang aDela (nama cewek abis). Misalnya pas ngiinep itu, bersama tuh anggota Suara USU kita-kita pada ketawa cekikikan di malam hari, udah kayak kunti aja.

Atau pas waktu itu, gw ikutan ngeliput acara VJ Hunt di PMF. Bareng kak Zizah (Jijay deh gw nyebutnya), terus baareng Kak Desfa si selendang maut, EkaDe si anak aneh (binun gw mo nyebut apa, abis lu taunya mesem2 aja..), trus kak Fanny juge sebagai mucikari, wekeke.. Ehmm, trus ada si Odie yang katanya Armando deh (sebutan Tangkahan, gw ga ikutan tuh acara lagi, sebel), Baginda –raja--, trus ada bang Fadlan n bang Huda. Eh, kelupaan si Babon n KumKum dan Nindy yang udah nunggu di PMF. Pokoke sih selama perjalanan, palagi pas naek angkot bareng para mucikari (Fanny, Ekade,Zizah) trus ada gw dan Baginda sebagai yang dibooking, kerjaan kita tuh ngakak mulu. Ternyata seru gituh.. (Promosi Mode: ON)

Capeknya, yah.. ikutan gotong royong, piket.. *kentara banget gw males kerja*, trus pulang malam karena rapat.Terkadang juga pas Sirkulasi Tabloid, raasanya seru aja nunggu tuh Tabloid terbit. Gw seneng walo mesti mesem-mesem ke setiap orang di setiap Fakultas buat jual Tabloid. Serasa jadi apa githo… Pengennya entar gw jadi best seller, nyaingin kak Cabeth (Ai lop YU, kak!), tapi entah kenapa orang-orang pada takut ngeliat senyuman maut gw sehingga ga mau beli dari gw. Mau liat senyuman maut gw.. *liat poto dibawah, eh.. ga jadi deh. Males ngaplod*, .....

Comments

Popular Posts