Interview yang menyenangkan *boong!*

Hoi, hoi, hoi… I leuup Yu… *halah!*
Yuhu, diriku update lagi. Dah lama banget kan gak ngetik buat blog tercintaku ini, kerjaan gw Cuma di IH mulu.. maenin Atsuko yang gak kelar-kelar, capek juga sih maenin itu chara ampe mesti OL tiap hari buat mantengin dia. Now, I’m back ,… waduh, perasaan kata2 ini setiap saat gw pake setelah apdet, ganti lah.. ganti… Sekarang, saya kembali *translate gaya kuno!*

Oke, start the topic..
Keapdetan gw ini, kali ini gak laen bukan karena Asril yang keren ini sadar untuk ngisi lagi blognya setelah beberapa bulan terlantarkan.. *beberapa bulan lho, bukan tahun*. Maksud kedatangan saya kemari adalah…*bikin KTP, eh gw malah belon punya*, maksudnya adalah karena terpaksa. Kenapa…? Akan kuceritakan, begini ceritanya *jeng-jeng-jeng*..

Nah, jadi kemaren itu.. gw, sebagai tokoh utama di blog ini, seorang anak yang keren nan indah dipandang ditambah dengan talentanya yang tinggi *Jangan Muntah!* kemaren, atau pada 17 Feb 2008 akan diwawancarain buat masuk Suara USU. Suara USU itu.. pers mahasiswa gitu, yah, bikin majalah, nyari berita , yang anak magang disuruh jadi loper koran, yang anak senior petentengan *ini engga ding*, mau tau lebih banyak buka ini aja deh. Nah, diriku ini melamar kesana buat jadi Web Master. Awas aja gw udah tulis ginian , seorang anak yang keren nan indah dipandang ditambah dengan talentanya yang tinggi kalo entar-entar ga keterima ama mereka.

Nah, sekarang petualngan dimulai…
Dedi Dores (dengan diiringi doa restu) oleh sekelompok anak-anak penghuni rumah kontrakan gw disertai ucapan “Titi DJ ya..” *awas loe ga tau kepanjangan gituan!*, diriku ini melangkahkan kaki keluar rumah dan naek angkot menuju ke base camp Suara USU yang letaknya amat strategis, tersembunyi dengan aman di samping sebuah TK di kawasan USU. Ga nyangka aja, di sebuah TK tempat bernaung anak-anak kecil yang riang gembira ampe kalo upilnya nyangkut di hidung juga ga masalah *iya, kale..*, tersembunyi ribuan mahasiswa yang seram-seram *pleonasme mode: ON* yang menggoreskan tintanya, dan mengetik computer dengan nada seram sambil bercengkarama mengenai berita yang akan mereka buat di tabloid mereka.
“Ih, Ahmad Dhani ama Maia udah cerai ya.. Ya ampyun, bo.. Diriku seneng deh.. muat nyok!”, wkwkwk….

Setelah nyampe di USU,tepatnya di sumber, entah kenapa namanya sumber, mungkin karena daerah situ sumber kemacetan. Aku terus turun dan nungguin temen gw yang cewe bernama Kum-Kum yang kalo ketawa itu kayak ketawanya Schascha OB di sebuah simpang deket Fakultas Hukum, namanya Simpang Jodoh *nah lho.. apaan lagi ini..?*. Pas nungguin dia ketemu makhluk sisy bernama Mardiandi, ga usah diceritain gimana dia, mual gw. Beberapa menit gitu deh kita nungguin si Kukum, akhirnya kita berdua nyerah dan lebih milih ninggalin itu anak. Eh, begitu kita udah nyampe ke bagian depan Suara USU, si Kukum nya lagi jalan dari depan kita sama anak laen. Ternyata tuh anak ga jalan via Sumber, tapi dari arah laen, waaaa… *getok Kum Kum*.

After that, kita-kita pada masuk dan berseteru buat ngantri ngisi absent anak-anak yang mo diaudisi, ga kayak audisi idol sih, tempatnya aja beda mampus, tapi rasanya hamper mirip geto. FYI, sepupu gw yang di USU juga anak Tepel (TPL: Teknik Perangkat Lunak) ternyata ikutan daptar di Suara USU juga, waaaaw keren… ga nyangka satu keluarga barengan, itu kalo lw tangkep, eh diriku sori yee, mesti bareng dia. Kayaknya ga cukup aja gitu, kemaren gw ketemu adiknya yang ga laen sepupu gw juga di Festival Kebudayaan Jepang di kampus, dan dengan malu-maluinnya tuh anak ikutan Cosplay pake kostum Naruto. Diriku,.. awwwh kaget ada gorila pake kostum trus rambutnya di cat warna kuning lagi. Gimana ga malu, udah badannya kayak babon, eh malah ikutan cosplay. Dan sekarang abangnya yang harus satu organisasi bareng gw *kalo keterima sih..*.

Oke, back to topic..
Setelah beberapa anak di wawancara, akhirnya tiba giliran gw. Nungguin siapa yang bakalan interview gw itu adalah waktu yang bikin sebel, masalahnya kita udah dipanggil, udah ninggalin temen2 yang laen, eh begitu mau masuk ruangan disuruh nunggu lagi karena yang wawancara ngetem ama anak yang laen. Akhirnya tiba giliran gw, *jeng-jeng-jeng*, diriku melangkah masuk ruangan, ngeliatin kucing-kucing betina yang lagi nganggur terus gw kawinin deh, he..he..

Enggak, ya udah gw disuruh ke arah tiga orang pewawancara yang duduk di sudut.By the way busway on the way, orang” inilah yang nyuruh gw mesti ngelaporin wawancara gw ke blog gw ini. Paling sudut, ngakunya namanya Dimas, entah apa maksudnya padahal gw tahu dia itu Ghizan, wong anak Komunikasi,.. eh terus dia juga ngaku namanya Mimi, MIMI, M-I-M-I. Sebetulnya nama lw siapa sih, Supinem…?
Trus ada cowok lagi, namanya Rizal tempangnya sangar bener nih orang, trus dia juga yang paling banyak nanya kegw. Dan yang terakhir, neh cewek,ga terima gw dia yang wawancara, coz ga tau aja deh entah kenapa ni cewe kan udah pernah gw liat.
Tiga orang inilah yang dengan gelagatnya nyuruh gw ngelaporon wawancara ini ke blog. *Jangan Marah yee,… ^_^V*

Pertanyaan mereka sih udah gw duga standar-standar aja.. *dengan keringat gw yang keukeuh ngalir terus..* Emang standar kok,kayak: ngutamain mana, kuliah atau organisasi, mau gak waktunya habis gara-gara ikutan kayak ginian, apa alasannya mau jadi web master, keahlian kamu apa aja, kok kamu ganteng banget sih, minta tanda tangan dong kami” nge fans nih, eh.. kita mau lo jadi pembokat kamu, kamu mau nerima gak…? *ngaco!*

Setelah selese wawancara, ya.. selesai,tapi diriku heran, kok anak-anak laen wawancaranya serius yah..?*ngelipet tangan*, sementara gw malah keliatan ngakak kalo didenger”. Setiap gw jawab pertanyaan, kok rasanya aneh aja gitu ngejawabnya. Palingan yang gw jawab dengan pede itu seputar pertanyaan mereka tentang blog gw ini dan kegiatan gw kalo ngenet apa aja. Yang laen, puyeng jawabnya.. *duh, ada yang nemuin otak gw yang ilang gak..?*. Pokoke udah deh..
Wawancara gw berakhir cukup biasa-biasa aja, moga” aja besok lulus keterima. And buat pewawancara” ku yang nyuruh gw nulis ini, yang akan ngecek blog gw buat mastiin, yang gw janji postingnya itu hari selasa, jangan ngamuk dan jangan ngamilin anak kucing…, gw Cuma nurutin kemauan kalian. Kalo gw keterima, jangan dibatalin karena pade baca tulisan gw ini, toh pengumumannya hari senin, udah keburu diumumin..he..he..*senyum” najong*.

Comments

Popular Posts