jumpa lagi.. *massy kalee..*

Hey Ho.. Dah lama banget aku gak apdet, n rasanya dah ninggalin dunia perbloggeran begitu lama dengan indahnya. Aniwei Buswei On The Way, Titi DJ donk.. *alah!*, bagi para fens-ku yang mau tahu, sebetulnya aku masih ngenet low.. malah lebih sering ketimbang dulu. Yang jadi masalahnya, eh gak ding bukan masalah, aku malah seneng ngelakuinnya,.. Apaan sih…?

Sabar, gak usah penasaran gitu donk dengan idolamu ini..*plis, sekali ini jangan siapin kantong muntah! Terima aku apa adanya, lah!*. Aku sering ngenet, tapi malez ngejajah blog, yah, disibukin gitu, soalnya aku ketagihan maen forum RPG Hogsid. Bagi yang belom tahu, Hogsid itu sejenis forum bagi Harpot-ers, jadi ceritanya, kita disitu jadi murid Hogwarts gitu. Ada banyak ceritaNYA kok di blog sebelah yang berpemilik GHINA. Jadinya gitu deh, dah lama banget pasti ngelentarin ini blog. Pasti dah pada kangen band ya… *EFEK SUARA PENDERITAAN TERSAMARKAN: TEEEEET…*

Ninggalin yang itu, mari kembali ke kuliahan. Udah kira-kira tiga bulan gitu deh aku kuliah *bayangin penderitaan yang gw rasain, tiga bulan menderita sebagai anak kos, ditambah dua bulan pas lagi bimbel*, dan aku dah mulai terbiasa dengan kehidupan kampus. Lupakanlah temen-teman semasa SMA, eh bukan kegiatan di masa SMA, ini juga bukan masih dikenang, mah. MARI LUPAKAN SEGALA KELAKUAN KEKANAK-KANAKAN SEMASA SMA, karena dengan berat hati dan berat badan gue, gue kemakan omongan senior waktu lagi di Ospek:
“ Kalian itu mahasiswa, MAHA, agent of change, membawa aspirasi masyarakat, ya kan adek-adek anak SMA kelas 4?”
Aku: “Hore, hidup anak kuliah!”
Dalam hati: “Kampret Loe!”

Jadi, tinggalain masa childish SMA, dan mari memupuk rasa kanak-kanak semasa kuliah. Udah mulai deket ama bebrapa temen, walau temen-temen di jurusanku itu pada kebagi-kebagi ke beberapa geng gitu, dan aku tersempil di dua geng yang sering jalan bareng aku.

Mulai dari cabut kuliah, T.A (Titip Absen), gak masuk malah lari Nomat *I love nomat*, nongkrong di perpus cumin buat ngerumpi, nyorakin orang yang lagi pacaran di bioskop,mall, pajus, truz berhubung anak komunikasi kita-kita dah pada siap berproyek fotografi dengan foto-foto narsis gak nahan atau moto-motoin orang gak jelas, atau sekedar numpang-numpang buat difoto gratis. Waktu, ada yangf lagi lewat kampus kita, barang apa-pun yang lagi dipegang bakal ditawarin ke orang lewat *kayak anak ekonomi, jadinya* berhubung nanti ada juga mata kuliah komunikasi pemasaran, lupa gue namanya apa. Dan jangan heran kalo bakal nemuain,
“tante, Asril dijual loh, dapat bonus lo tante, kagak bakal nahan lagi karena dapet diskon juga, buruan tante dibeli. Oh, atau Om ini juga mau beli? Oh boleh om, boleh, semua nya bias pake kok”

“Ok, jadi ada yang mau beli gak.. Asril harga murah ditambah bonus satu buah paying cantik, diskon 30 persen, plus garansi 1 tahun, jika rusak, duit kembali, dan di akhir periode ada undian berhadiah buat yang beli! Buruan, jangan sampe ketinggalan, pemenang tidak dipungut biaya apapun dan pemesanan dapat dipesan di segala outlet WC mana saja yang terdekat dari rumah anda. Promosi ini tidak dipungut biaya apapun”

Comments

Popular Posts