trik yang bagus......

WAAAAHHH, askhirnya bisa masuk lagi deh ke blogger, gila nih situs susah banget untuk dimasukin belakanmgan ama aku, tapi ga penting now i'm back dan mo mosting, semua deh pengen ditulis trus juga mo benahin blog, ganti skin *biasa, cuman donlot*, masukin link temen baru.. bla.. bla....

By the way busway on the way minggu ini aku sibuk banget, maklum mo jelang UAN, beljar...belajar..belajar.... Ya ..ga lahh, kayaknya blom kepikiran mo belajar *heran masa depanku gimana???*, tapi yang jelas aku disibukin ama berbagai ujian praktek yangf dibuat sekolah yang bikin 2 minggu aku ini pontang" sampe ga tau mo ngapain, sebetulnya sih ada pengalaman menarik tentang copet , tapi keburu dilindes Ghina , rasanya hambar serasa kalo mo boker tapi ga keluar" *ya ga sih..*, tapi yang lain oke maeri ikuti perjalanan ku menaklukkan tantangan ujian praktek , halhhhh...

1. BI [tugasnya bikin pusisi, dan cuma dalam waktu sehari , saat lagi les di bimbel tanpa memperhatikan tentor yg nerangin si Mba Nana itu aku bikin puisi. Yang sok kritis gitu ama Indonesia, trus pake bahasa" mode, karena aku tau aku ga bisa becus baca puisi degan tanganku yg gemeteran jadi aku bikin deh, puisi yg aga unik.. lain kali akyu post deh...]

2. B. Inggris [ tugasnya tuh ngarang ya.. bl;a..bla... bla... plus translite lagu innggris yang harus per kelompok dan sang guru kami yang bnafit itu mengaruskan kasetnya untuk dia dan harus asli,plus harus dinyanyikan kalo mau sempurna, dan sang Pendekar ini nmutusin untuk menyanyikan , lagu yang kupilih terpakasa karena temen" satu kelompokku beli album rock. Bayangin, gimana cara nyanyiiinnya coba, ada LP , green day , muse, pokoknya bakalan susah untuk dinyanyiin, dan aku mutusin pake lagu "Helena"nya My Chemical Romance , abis yang itu masi aga mending dinyanyiin, dan semuanya sama , lagu itu juga aga susah ama suara ngebas ku. Dan nekad aku aga ubah temponya aja, dari cepat, trus yang getarnnya juga ku improv, the result.... sampe skrg aku blom nyanyiin berhubung sang guru sok sibuk...]

3. penjas [ yang paling sibuk, karena tugasnya harus bikin senam aerobik, dan alahasil kami tim" under dog , aku, feri, jere, fransisco , dan rusdy, wira, bergabung melawan kelompok putra abovedog kami yang sepertinya kami bakalan kalah. Gerakannya tuh dicontek dari Ny. berty tilarso, sang tante instruktur aerobik yg serg muncul di tipi itu, trus jadi deh kami latian , sibuk " yang memekan korban rumahku sebagai tpt latian, akhirnya menciptakan gerakan" aneh seperti Annisa bahar style, Dewi Persik style, ngelap kaca , one step go go,pocong 2, taichi, ama erotic style, dan rencananya waktu evalyuasi aku yang akan nginetin yang lain nama gerakan " itu waktu lagi senam, berhubung cuman aku yg ingat urutannya, tapi kami blopm bisa tampil sementara above dog uda tanmpil, karena yg tampil duluan tuh diacak *pekan depan kita liat hasilnya dan khusus penjas nanti lagi*]

4. Fisika [ praktek ttg gaya pegas aku sih ga bingung, kelompoknya ditentukan ama gurunya berdasarkan umur dan kami 5 orang yang termuda di kelas jadi satu kelompok, ga usah khawatir ama nilai soale yg sekelompok ama aku pada pinter, kaya ayu, ama kartika...]

5. Kimia [ bu meri ngasih mudah dgn praktek nentuin asam basa pake kelompok yg lama]

6. Kesenian [ gurunya cuma nyuruh bikin prakarya pa aja paling minimal satu kelompok dua orang , aku ga dapet kelompok, dan dgn inuisiatif licik dan cerdik kami bisa dapet nil;ai seni rupa dgn modal cuman 10 ribu. Jadi gini kelompok Amel tuh bikin prakarya toples dihias gitu pake kain jala, tapi kayaknya mereka ga puas dan ga jadi ngumpyul itu, itu prakarya dan ganti bikin lampion dari pepaya. dan aku berinisiatif ngerayu Amel, toplesnya utk kami , dia mau asal beli, ganti bahannya , dan dgn 10 ribu , toplesnya kami rapiiin dan kami kumpul cuman anggota 2 orang aku ama Wira. wah , aku memang pintar, dan pandai ngirit serta baek hati meminjamkan rumahnya untuk latian penjas ya....]

7. Biologi dan Jerman [masih dalam [proses, prakteknya besok, ....]

jadi... aku cuman mo nulis itu capek banyak tugas nyusul trus ada ujian semester lagi, 2 minggu lagi UAN, tapi entah napa rasanya campur aduk ga jelas......... ya tuhan, lulus kan aku ya Allah.......

Comments

Popular Posts