love story back

Mo nya sih aku hiatus, abisnya ga ada bahan , tapi sayangkan kalian para penggemarku pasti menanti kabarku *gubrak!!!*, tapi gimana kalo kita liat peruntungan asmaraku:

" Hehm, Asril data dari saya Jie Pau Che, shio elu kuda, jadi dalam asmara situ olang sering menendang ato menolak olang" yang suka ama situ olang*siapa sih yg pertama kali ngungkapin kalo Chineese cadel?*, situ tellalu memilih" cewe yang suka sama situ, ternyata image kuda yang keren dan dahsyat mbikin situ terlalu pemilih"
HUEEEKKK, mau yang lebih HueeeKKK:
" Hwhm Kwit Granger yang tampan, Madam Sahara akan memberikan catatan asmaramu, berdasarkan zodiak cancermu, oh ya karena ada "ophiucus" si pawang ular yang menyebabkan zodiak 13, kamu gemini? hehm pake yang mana ya??/ gemini apa cancer, soalnya pada dasarnya kamu ini orang hebat yang asmaranya menggila , bagaiman pun zodiak mu mereka pasti beruntung karena ngedapatin kamu aduhh kok yang lain pasti pada ngantri jadi pake cancer ato gemini, ato kamu, mo nambahin zodiak jadi 14, dengan nama zodiak Kwit, saya siap membuatkannya apapun utntuk kamu..."

Wadaw, gubrak, prang,byur hueeeeek, *abis dihajar massa*, tapi emang by the busway ontheway, gimana ya kehidupan asmaraku???

Ah, ga ada yangh terjadi, sekarang konsen ke kelulusan dan ketrimanya aku ke PTN, tapi soal yang waktu pasca penembakan huvbunganku dgn apa ya namanya, "C" kali ya , baek" aja, ga ada masalah tetep ga ada cangung"an dan ga pernah ngungkapin itu emang malu"in sih, tapi sekarang aku baru sadar, ternyata aku tuh nembaknya kepepet, aku rasa aku ga begitu punya rasa ama dia, yah mungkin karna waktu itu aku kelas 3 dan aku iri ama temen"ku yang lain kali ya, jadinya aku ga mikirin dan langsung tembak aja cewe yang kegebet yang keliatan ngasi sinyal. Tapi gini deh jadinya jomblo di SMA, sinkong diragiin Tape dehhhh. Lagian ya udah kita pasrah kan aja deh soal cinta, ngomonginnya no comment.

Selain itu ternyata pacaran ngerepotin juga ya, jangan nanya detailnya gimana ama aku, mendingan situ baca aja buku" cinta kan bejibun, wong sing punyo ora pernah, kok.... Oh, ya ngomong" soal pendidikan aku tuh ngambil PMDK ke Unand jurusan Kes. masy. tapi kayaknya ga bakalan jebol deh soalnya waktu aku ngehapus form bulatan komputer, salah satu tulisan buletannya keapus, jadi pasrah deh, untung"an lahbiar keterima, tapi tetep doain ya...

Comments

Popular Posts